Sabtu, 14 April 2012

memo

Happiness itu datangnya benar-benar dari dalam

Sesekali kita memang diharuskan untuk menangis. Percayalah, itu membersihkan jiwa.

Kopi sore, naif dan beranda. Klasik namun menyembuhkan.

Kata siapa hidup itu pilihan? Hidup itu dipilihkan, kalau punya pilihan, gue memilih nggak usah hidup kali.

Segala sesuatu itu harus diperjuangkan, tapi kalo gue memperjuangin lo, tapi lo gak mau diperjuangin. Harus gimana gue?

Gue emang gak suka sendirian, tapi lebih gak suka lagi kalo ngumpul tapi malah konsen sama hp masing-masing. #justsaying

Lior - I'll Forget You

Kami nggak masuk kami yang rugi, dosen nggak masuk kami yang rugi juga.

Ngumpul itu asik, kalo gak sibuk sama hp masing masing

Berantem dalam berteman itu biasa, sebab jika disusun ulang, kata berteman bisa saja menjadi berantem.

Dideketin ngejauh, dijauhin nungguin

Lari dari kenyataan itu boleh, asal sebentar dan balik lagi.

Uang bukan segalanya bung! Masih ada mastercard ama visa.

Orang yang bahagia bukanlah orang pada lingkungan tertentu, melainkan orang dengan sikap-sikap tertentu.

2 hal yang gue inginkan : 1.ngurangin berat badan. 2. Makan

Saat lo single, semua yang lo liat adalah pasangan bahagia, tapi saat lo berpasangan, semua yang lo liat adalah single bahagia.

Good friends don't let you do crazy things....alone.

Temen beneran adalah orang yang akan tetep percaya sama lo, bahkan saat lo gak percaya sama diri lo sendiri.

Mereka bilang, 'semuanya terjadi untuk sebuah alasan' iya memang, tapi seandainya gue tau alasannya...

Setiap orang punya monster di dalam dirinya, hanya saja cuma beberapa yang nunjukin itu. Selamat pagi!

Apapun yang lo lakukan dalam hidup, lakukan dengan total, berikanlah seratus persen.....kecuali donor darah.

I'm multi talented, i can talk and piss you off at the same time. Seriously

Bangun tidur kedinginan, kaki bengkak, hati pecah-pecah.

Kepercayaan itu kayak penghapus, akan semakin kecil seiring kesalahan yang lo buat

Stop using 'kamseupay' like you can do something dumb as hell..

Ntar deh panjang ceritanya' itu arti sebenernya adalah 'ceritanya pendek tapi gue gak mau ceritain ke lo

Lebih baik tidur saja, sebelum malam terlalu malam dan pagi terlalu pagi. Selamat malam santa maria!

Kenapa huruf 'W' itu disebutnya double U, padahal jelas jelas itu double V

That awkward moment when you ask your parents a simple 'yes' or 'no' question and you get a complete story.

Satu-satunya pelajaran yang kita dapat dari sekolah adalah bagaimana ngetik sms tanpa melihat.

Jujur saja, saya gak punya waktu untuk membenci orang yang membenci saya, karena saya terlalu sibuk menyukai orang yang menyukai saya

Saya berhenti minum soda, karena soda tidak bisa menghapuskan dosa.

Nggak peduli apakah lo orang yang baik atau buruk, there's always orang yang bakal mengkritik lo. Always.

Twitter is the best. a) true b) a c) b

Saturdaying

Ikhlas itu sifatnya vertikal bukan horizontal, artinya ikhlas itu urusan seseorang sama Tuhan, orang lain gak perlu tau.

Sahabat dan persahabatan sesungguhnya adalah hal yang berbahaya.

Bro lebih baik diam dan biarkan orang menganggap lo bodoh daripada lo berbicara dan membuat orang2 menegaskan anggapannya.

Kalo lo membuat seseorang bahagia hari ini, lo juga membuat dia berbahagia 20 tahun lagi, waktu dia mengingat hari ini.

Orang pinter kalo gak mandi apa akan jadi bodoh? Tentu tidak kan. Kalo begitu mari kita ayo. Sekian dan trima traktir.

Terkadang yg membuat hidup jadi sedikit ribet karena diselingi oleh sekumpulan orang bodoh dengan pertanyaan yg super pintar.

Tidak semua apa yang kamu percaya harus kamu lihat, dan tidak semua yang kamu lihat harus kamu percaya.

PDKT: Sok nanya kabar | Pacaran: saling ngabarin | Putus: gak ada kabar | Ditinggal nikah: Bunuh diri masuk surat kabar.

Biar gak kegeeran, baca timeline pake mata, jangan pake hati

Galau di twitter tuh gak nular, mungkin lu aja yg suka kege'eran kalau baca timeline.

Prasangka itu tidak bagus, kayak sepatu yang gak pas, lo kayak nemuin jawaban yang pertanyaannya gak ada

That awkward moment adalah ketika lo udah bilang 'apa?' 3 kali tapi belum ngerti orang itu ngomong apa, dan akhirnya lo mengangguk.

Saya kuliah, saya belajar, saya ujian, ujian selesai, saya lupa apa yang saya pelajari.

That awkward moment adalah waktu lo cerita kejadian konyol dan lucu ke orang tua, lalu lo dapet pelajaran hidup selama 2 jam.

Kita semua pasti punya temen yang ketawanya lebih lucu dari becandaannya.

Kenapa membandingkan diri lo sama orang lain? Ketahuilah, tidak ada seorang pun di dunia ini yang bisa jadi diri lo lebih baik, selain lo.

Percaya diri datang bukan karena lo selalu benar, tapi datang dari tidak takut menjadi salah.

Jangan terlibat berantem sama orang jelek, mereka akan berpikir, 'muka gue udah ancur, gue akan berantem tanpa beban' gitu..

Sekarang ini, saya sedang sangat malas, lebih malas dari orang yang menggambar bendera negara jepang.

Kalo lo gak ngelakuin hal-hal bodoh waktu lo muda, lo gak akan punya apa-apa untuk ditertawakan waktu lo tua.

Mungkin kaki yang bengkak ini adalah cara tuhan bilang ke gue "istirahat dulu aja kris, jangan kebanyakan urusan

Sometimes i look at my best friend and think: why the hell do i love this crazy person?

Kalo ada yang bilang 'umur itu cuma angka kok, santai' Gue pengen bilang 'penjara itu cuma ruangan kok, santai

Saat dosen bilang lo punya waktu 2 minggu buat ngerjain tugas, itu berarti lo punya 2 minggu buat menundanya.

selamat ulang tanggal lahir ya, stay original!

Astaga, saya lupa mau puasa, mana udah makan lontong kari sepiring, salahkan agus, semoga dia baca twit ini.

That awkward moment when you lagi adu argumen sama anak kecil dan kemudian sepertinya dia akan menang.

Lo tuh kayak koin', 'aww.. bernilai maksudnya?' 'Bukan, punya dua muka

Menghasut pihak lain untuk ikut memusuhi orang yang lagi dibenci, merupakan salah satu hak asasi pecundang.

Kesempurnaan hanya milik Tuhan, dan kelemahan milik sinyal semua provider.

Tinggalin aja orang yg gak pernah antusias, hidup terlalu boros kalau cuma dipake buat ngarep.

Baca twit yg gratis aja masih suka ada yg protes, apalagi kalau disuruh bayar?

Mengendalikan lidah orang memang susah, tapi kita bisa mengendalikan telinga sendiri..

berita duka dari senin kpd selasa,bahwa rabu meninggal pd hari kamis, sehingga diharapkan jumat utk memberitahukan sabtu bahwa minggu libur.

Doa seperti sms. Terkirim blom tentu diterima. Diterima blom tentu dibaca. Dibaca blom tentu dibalas. Dibalas blom tentu cocok!

Doa seperti sms. Delivered belom tentu received. Received belom tentu diread. Di read belom tentu di replay. Di replay belom tentu cocok!

memuji untuk menghina atau menghina untuk memuji. hanya dia dan Tuhan yg tahu!

Blajar ikhlas itu sperti kita mnghirup kentut orng lain, kita ga bisa apa-apa slain diam sambil pura-pura nyaman / memilih untk prgi skalian

JANGAN MANJA! Dunia itu smpit! biasakan untuk saling sikut! prsaingan smakin ketat&di luar sana trlalu banyak dr mreka yg slalu pura2 peduli

mahasiswa rajin belum tentu pintar, mahasiswa malas belum tentu bodoh.

Berapa banyak orang yg hadir di pemakaman lo adalah gambaran 'gimana' cara lo hidup.

Salah satu ciri orang yg gak tahu gimana caranya nikmatin hidup adalah orang yg kalau makan nasi padang gak mau pake tangan.

Kami terbaik krn plg transparan

Udah tahun 2012, jangan LDR-an lah, kiamat aja makin deket, lu malah makin jauh.

Tahu banyak hal yg sebenarnya nggak pingin diketahui, kadang emang bisa bikin hidup jadi gak nyaman.

Omongan sih bagusnya kayak busur panah dibanding kayak komedi puter, daripada muter-muter, mending langsung to the point.

Untuk membenci suatu hal sih gak perlu cuma karena ikut-ikutan, harus punya alasan, kecuali kalau emang suka keliatan bego.

Dongeng singkat: Pada suatu hari, ada sebuah cerita yg belum sempat diceritakan tapi udah keburu tamat duluan.

Apapun yg terlalu banyak gak bagus, kecuali uang sama pahala.

Gw udah trauma sama kalimat 'Lihat ntar..'

Yang muda yang sok tua, yang tua yang sok tau.

Kelamaan libur kuliah, begitu nulis, tangan langsung keseleo.

Mandi tuh gak ngejamin bisa bikin badan lu jadi wangi, ikan aja yg tiap hari mandi badannya bau amis.

Karena rokok dan kopi adalah racun yg menenangkan.

Tikungan Maut Sahabat Karib™

Kalo lu ngajak orang, terus orangnya malah bilang "gue usahain ya". 99,9999999% itu tandanya dia gak bakalan mau.

Setiap kebebasan yg kita punya, akan dibatasi oleh kebebasan orang lain.

Tidurlah sebelum ngantuk, lalu bangunlah sebelum sempat tidur.

Sedikit bergurau dapat menyebabkan banyak bergalau, maka seringlah bergaul.

Katanya kalo sakit, jadi inget gimana nikmatnya sehat, semoga yg lagi sakit bisa cepet sembuh, supaya nanti bisa sakit lagi.

Udah tahun 2012 pas ditanya "serius lu?", tapi malah jawab "serius udah bubar", selamat! berarti lu cocok tinggal di goa.

Gak harus supaya jadi ganteng baru mau Jumatan, dan gak harus ganteng dulu, baru boleh ikut Jumatan.

Pokoknya, kalo lu cowok dan cewek lu nyuruh lu Jumatan biar ganteng, secara gak langsung dia udah bilang kalo lu itu jelek.

Salah satu hal yg ngeselin: manggil orang yg punya penyakit bengong, kalo dipanggil susah nengoknya.

Omongan orang yg paling jujur tuh kalimat yg keluar dari mulutnya waktu dia lagi ngigo.

Semua orang terlihat cepat berubah, kalau kitanya terlalu lama jalan di tempat.

Sinyal provider bukan ciptaan Tuhan, makanye kagak ada yg sempurna.

Manusia itu aneh, mereka yg baik gak pernah marah kalau dibaik-baiki, tapi mereka yg jelek, pasti marah kalau dijelek-jeleki.

Ingat! Kebohongan terjadi bukan hanya karna ada niat ngebohongin, tapi juga karna ada yg gampang percaya. Waspada dong! Waspada dong!

#barujadian: I miss U | #baruputus: I miss U #gakbeda

Gak semua hal yg lu gak suka harus lu hina.

Sedih boleh, cengeng jangan.

Ada beberapa orang yg omongannya enak buat didenger justru kalo dianya lagi nggak ngomong.

Orang klo cakep/jelek derajatnya mah sama pas nunduk, bedanya kalo yg cakep dikira gak mau pamer, kalo yg jelek dikira minder.

Selama di dunia ini masih ada parfum, jangan khawatir kalau punya kebiasaan malas mandi.

Mood lagi jelek, kalo ada genderuwo lewat pasti udah langsung gue sliding tackle.

Harusnya sih yg namanya "penyesalan", cuma datang satu kali, ada "esa" di sana.

Semua orang punya mesin waktunya masing-masing, ingatan untuk kembali ke masa lalu, dan impian untuk menuju ke masa depan.

Gak mau ikut campur bukan berarti gak peduli, dan gak peduli bukan berarti gak mau tahu.

Menyapa duluan segan, dibilang sombong tak mau.

Mungkin hanya ada 1bintang yg dapat menghiasi hatimu

Kebebasan beda tipis dengan ngenes, waktu pergi gak ada yg nyariin, begitu pulang gak ada yg nyambut.

Belom sah jadi mahasiswa kalo belom pernah ngerasain ke kampus buat kuliah pagi tapi gak pake mandi.

YNWA : You'll Never Wkwkwkwkwk Again.

Cuma sepatu converse doang sih kayaknya kalau bentuknya makin dekil + sobek-sobek, makin enak diliat.

llllllllllllllllllilllllllllllllilllllllllllllillllll apakah kamu hanya melihat deretan huruf "l"? Tidak! Ada huruf i di sana.

Komitmen. Komat-kamit ditikung temen.

Pintar: ngebohongin orang gak ketahuan | Jenius: bikin orang yg lagi bohong ngerasa yakin kalau dia udah berhasil ngebohongin.

Semua hal yg membuatmu "belum siap" selalu datang tidak pernah tepat pada waktunya.

Kadang kita lebih percaya sama orang yg ngaku kalau dia lagi bohong dibanding sama orang yg ngaku kalau dia lagi jujur.

"gue nulis apa yg mau gue tulis, bukan apa yg mau lu baca"

Orang pintar memanfaatkan orang tanpa ketahuan, orang jenius membuat orang merasa memanfaatkan, padahal dia yg dimanfaatkan.

Jangan pernah percaya sama saran yg dikasih dari orang yg gak pernah ngelakuin hal apa yg udah dia saranin.

Gue lebih percaya kalau sebagian besar twit yg orang tulis dari apa yg mereka pikir pake otak, bukan yg mereka rasa pake hati.

Kalau ada orang yg suka nulis, tapi gak suka baca, ibarat suka ngasih nasehat, tapi gak pernah mau dinasehatin.

Semakin mempermasalahkan apa yg lu gak suka, semakin membuktikan kalau lu terlalu peduli sama apa yg lu benci.

Dunia tidak kejam, mungkin kamu yang terlalu lemah.

Ngadepin orang sombong emang serba salah, disapa duluan kalau gak dibales jadi sakit hati, gak disapa, malah dikira sombong.

Kalau gak bisa bikin orang lain seneng, ya minimal jangan bikin orang lain jadi kesel.

Terkadang "positif thinking" dibutuhkan hanya sebagai cara halus menipu diri sendiri untuk menolak keadaan yg buruk.

Jadi ya kalau ada orang sombong yg lu panggil malah buang muka, bilang begini aja: "eh.. muka lu jatoh tuh! Pungut gih!"

Banyak orang yg udah punya pacar tapi masih suka galau, soalnya pacarnya cuma bisa bikin senang, gak bisa bikin tenang.

Cowok: Berpikir terlalu muda dari usia sebenarnya | Pria: Berpikir dewasa walaupun masih muda.

Udah tahu malah nanya, kayak dosen lu!

Jangan pernah percaya sama saran yg dikasih dari orang yg gak pernah ngelakuin hal apa yg udah dia saranin.

Untuk membayar rasa penasaran, terkadang harus siap ngerasa rugi.

Prinsip anak kost sejati di akhir bulan: "makan gak harus enak, yg penting bisa bikin kenyang".

Resiko ngasih pujian ke orang tuh kalo begitu nanti orang yg lu puji jadi songong, lu nya malah jadi sakit hati.

Teman bisa dipilih, tapi musuh menyeleksi dirinya sendiri.

Jadi begini, kalaupun ada hal yg tidak pernah pergi dari hidup lu, itu karena hal tersebut tidak pernah datang ke hidup lu.

Salah satu ciri orang yg bahaya tuh yg udah tahu kalo dirinya salah tapi masih ngotot, salah aja ngotot, apalagi bener.

Kalau mau makan omongan sendiri, biar lebih efisien, mendingan minumnya dengan cara menjilat ludah sendiri.

@soyidiyos

Belum sempat memiliki tapi udah kehilangan, namanya keguguran.

Hidup jadi terasa jauh lebih tenang kalau gak terlalu banyak nyimpen rahasia orang.

Hidup adalah drama, tapi banyak yg actingnya jelek.

Orang yg naek motor suara knalpotnya berisik, minta banget didoain supaya cepet masuk neraka.

Karena "oke deh, nanti gue kabarin lagi aja ya" adalah "duh.. Gimana ya? Sebenernya gue mau bilang gak bisa, tapi gak enak".

"mahasiswa yg rajin belum tentu pintar, dan mahasiswa yg malas belum tentu bodoh"

Kebencian kadang juga punya selera humor, misalnya lagi benar-benar butuh bantuan justru dari orang yg lagi dibenci.

Sensitifitas orang jatuh cinta naik 200% dari biasanya. Tapi tololnya juga seringkali naik 250%.

Menyampaikan kebenaran sama sok tahu, bedanya tipis.

selamat datang di twitter, hati-hati, di sini banyak orang songong, belagu dan sok eksis.

Mungkin sebenarnya gak ada orang yg garing, selera humor kita aja yg berbeda.

Cuma madu yg gak bisa basi, jadi sering-seringlah mengkonsumsi madu, biar omongan lu gak cepet basi.

Namanya juga manusia, pasti gak akan ada yg mau ngerasa rugi, maling pun gak bakalan mau kalau dimalingin.

Cewek yg mandiri tuh keren, soalnya cewek gak bagus kalau selalu "bergantung" ke cowok, nanti disangkanya biji peler.

Sering-sering aja minum kopi yg gulanya sedikit, biar nanti jadi terbiasa sama pahitnya hidup.

Belum sah jadi mahasiswa kalau belum pernah ngerasain diusir dosen keluar kelas.

Orang yg gak pernah puas dan paling menyebalkan adalah orang yg punya banyak masalah, tapi masih suka cari masalah.

Emang gak sopan, tapi ngomong "ANJING!" waktu lagi kesel masih mending daripada ngerusakin barang yg ada di deket lu.

Kalau gak bisa saling nerima perbedaan, ya gak usah saling ngusik, kan begitu.

Kalau belum bisa jujur sama orang lain, minimal jangan ngebohongin diri sendiri.

Sebebas lu memilih orang lain untuk dijadikan teman, sebebas orang lain memilih lu untuk dijadikan musuh.

Biasanya yg merasa senasib, jadi lebih cepet akrab.

Kalau lu bukan perokok dan orang yg merokok gak pernah ngajak lu merokok, kenapa lu harus nyuruh perokok biar gak merokok?

Wasit sepakbola itu ada 2 jenis: 1)wasit yg keputusannya gak adil 2)wasit yg gak sadar kalau keputusannya gak pernah adil.

Messi ini jagonya udah keterlaluan, kalaupun jaring gawang lawannya ditaro di depan, dia bakalan tetep bisa ngegoalin.

Messi saking lincahnya, kalo kiper tim lawannya udah digocek, gawangnya lawannya juga ikutan digocek.

Lu tahu anjing herder? Nah, anjing herder itu kalau lagi latihan lari, dia dikejar sama Messi.

C.Ronaldo: "Saya diutus ke bumi untuk mengajari manusia cara bermain sepakbola" | Messi: "Saya yg mengutus C.Ronaldo".

Lu kecewa karena lu berharap lebih dari apa yg sebenarnya lu mau, kan begitu.

Ada beberapa hal yg kalau dijelasin jadinya malah gak menarik lagi, contohnya "joke".

Teman tidak bisa dibeli, tapi kalau kitanya lagi banyak uang, biasanya banyak yg suka ngaku-ngaku teman.

Ketika merasa tertarik dengan suatu hal, gak harus selalu menggeluti hal tersebut kalau emang gak bisa.

Tuntutlah ilmu sampai ke negri Cina, itu artinya lu harus punya ongkos dan pinter-pinter milih biar gak dapet ilmu yg KW.

Gapapa penampilan acak-acakan, yg penting hatinya rapih.

Makin banyak yg cepet marah karena lelucon, emang gitu, di jaman yg makin kayak tai begini, makin susah ngajak orang becanda.

Belajar dari kesalahan orang lain, bikin kita ngarepin orang lain berbuat kesalahan, kalau nggak, kita jadi gak bisa belajar.

Berbohong sama aja kayak ngasih nasehat, bisa diterapin ke orang lain, tapi belum tentu mempan ke diri sendiri.

Jadi, akan sangat brengsek kalau lu ngelarang orang ngelakuin suatu hal, tapi lu sendiri masih sering ngelakuin hal tersebut.

I'm chubby and I know it.

ngatain orang "kafir" tidak akan membuat anda masuk surga.

Kalau gebetan lu ngerokok, terus abu rokoknya gak dibuang, tapi malah ditelen, jangan dipacarin!

Kalau gue sih gak masalah ngeliat cewek ngerokok, yg masalah itu kalau ceweknya ngerokok, tapi rokoknya dibalik.

Jadi, sebebas lu ngomong semuanya ke orang lain, maka sebebas orang lain ngedenger samaunya apa yg lu omongin.

Tuhan tuh adil, Dia mendesain jumlah kuping sama kaya jumlah tangan, supaya kita bisa nutup kuping kalo lagi gak mau denger.

KHAKH! ngetok pintu aje suara gue fals, apalagi disuruh nyanyi.

Darimana datangnya friendzone? Dari ge'er, turun ke hati.

Lobang mulut lebih gede dibanding lobang telinga, makanya lebih banyak yg suka ngomong tapi gak mau denger omongan orang lain.

Liburan yg bener itu seharian di atas kasur + makan sampe kenyang, pada gak bosen apa ngeliat jalanan? Gue aja mau muntah.

jam tangan yang bener dipake di tangan kiri, kan pengaturan jarum jamnya ada di sebelah kanan

Jam tangan itu yang bener dipake di tangan kiri atau kanan?

Gpp gak cantik banget, yang penting ngangenin.

lebih banyak lagi orang yg susah move on.. Mrk akan berpendapat "yg cerai ajah bisa rujuk!!"

Yang baik dilupain, giliran yang brengsek dikangenin

"Kamu bisa main alat musik apa? | Gak ada." Satu nilai plus selain dari kebisaannya —kejujurannya.

Udah mulai lupa posisi toko-toko di Margonda. Sebagai anak gaul Depok saya merasa gagal

Falling in love is a really enjoyable accident.

"Hehehe" adalah bentuk lain dari "Ya deh, apa kata lo."

Lha kalo kamu curhatin pacar kamu, aku curhatin kamu ke siapa?

Kalo aku bilang kangen idat, kamu kaget ngga?

Temen yang cuma temenan biar ada bahan gosip itu sampah.

Karena ganteng saja tidak cukup

You're just not that ganteng.

Namanya juga selingkuhan, kadang dicari, kadang dihindari.

Harga forex aja sedetik bisa berubah, apalagi omongan.

jangan bales sindirian dengan sindiran balik. Kotor bener timeline kita dipake nyindir.

Jangan sepenuhnya mempercayai perkataan pria sebelum diubah menjadi tindakan.

Mending gak usah dijemput, daripada nenteng helm sendiri. #sikap

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar