Selasa, 19 Mei 2009

untitle

lelaki itu bernama krbtt. i think ia adalah salah satu lelaki hebat. sejak saya mengenal dia, dia selalu mengajarkan saya tentang banyak hal yg sampai sekarang slalu saya ingat. dan suatu hari saya sedang ada masalah yg membuat saya down. and you know, orang yg pertama saya cari dia dan dia berkata dgn lantang dan amat menyentuh hati saya.
"noffyyy, kamu mengerti apa yg mungkin orang lain ngga pernah ngerti? apa kamu pernah tahu apa yg orang lain ngga pernah tau? suatu saat kamu akan paham apa yg ngga pernah dipahami anak seusia kamu"
mungkin kata2x itu saya artikan dari ucapan yg dia berikan untuk saya. yg mungkin sekarang akan menjadi prinsip saya sampai detik ini. saya selalu yakin kalo saya emang bukan orang yg berbeda dari teman2x sebaya saya. tapi saya tahu bahwa saya akan menjadi lebih baik. dan yg penting bukankah kita semua sama? ngga ada yg berbeda, semuanya tetap punya rasa cinta dan yg penting bukankah kita semua sama? walau tampak berbeda tp semuanya saling bersaudara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar