Sabtu, 26 November 2011

pernah?

pernah ngga sih lo ngerasain kalo lo suka bahkan sayang sama seseorang walaupun lo tau doi ngga sendiri lagi atau mungkin lo tau rasa lo ngga bakal berbalas? tapi lo tetap suka dan sayang sama doi.
pernah ngga sih lo ngerasain kalo lo sanggup ngelakuin apa aja demi doi, meskipun lo tau doi ngga akan pernah peduli dan ngerti sama perjuangan lo buat dapetin atau tetep bisa deket sama doi. tapi, doi malah tetep pergi. secara perlahan tapi pasti dengan ratusan alesan yang doi buat.
pernah ngga sih lo ngerasain hebatnya rasa itu di waktu yang singkat, tersenyum dalam luka kenyataan palsu, nangis bahagia sama hal kecil yang doi lakuin ke lo, sedih waktu bersama karena ngga mau semua itu cuma tinggal jadi kenangan doang, atau bahkan ketawa lebar pas saat itu tiba kalo lo sama doi musti pisah?!!
it's hurt.
gw pernah, ini yang lagi gw rasain.
ini yang gw takutin.
yaaa... takut keilangan doi.
bukan sebagai orang yang spesial lagi di hati, bahkan sebagai teman.
gw takut.
tapi gw tetap tersenyum meski hati terluka.
karena gw yakin Tuhan ngga menjadikannya buat gw untuk hal lain yang lebih baik.
gw yakin semua bakal indah pada waktunya.
gw nangis waktu bahagia.
waktu gw jalanin hari-hari sama doi.
karena lagi-lagi gw takut semua ini bakal ilang gitu aja malah bisa sirna seketika. gw sedih pas sama doi, soalnya gw takut keilangan doi suatu saat nanti.
dan.
akhirnya mungkin gw bakal ketawa kecil di hati waktu pisah sama doi.
karena sekali lagi, cinta ngga harus memiliki!!!
dan Tuhan pasti udah nyiapin cinta yang lain buat gw sama doi.
pertemuan singkat yang penuh pelajaran bermakna. ini sedikit lebay. tapi ini bicara hati, bukan sekedar otak. berjalan sangat cepat.
lo. gw harap ngerti sesuatu dari ini semua. ya lo. 3048

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar