Jumat, 25 November 2011

this is what true bestfriends are for...

hellooooooooo :D
gw mau ngepost dikit tentang percakapan singkat dijejaring sosial, malam itu....

X : lo marah sama gw tha?
E : not at all
X : so? Sorry ya kalo nyinggung perasaan lo. tapi gw bener-bener ngga ada maksut
E : ngga apa-apa kok. santai aja. actually gw juga pernah ngerasain apa yang lo rasain dulu
X : oh ya? lo bisa ngerti gitu rasanya gimana?
E : iyaaa, eh kenapa sih lo ngga coba ngomong ke gw atau anak-anak?
X : gimana ya tha, gw ngga tau mesti ngomong apa dan kayak apa lagi. gw takut, daripada bikin masalah baru
E : eh oon, lo ngga ngomong tuh nantinya malah bakal jadi masalah baru
X : iya tha, mungkin gw belom siap aja. sorry banget yaaaa
E : coba deh lo ngomong ke anak-anak. kalo lo ngga ngomong, gimana anak-anak mau care sama lo. sedangkan lo sendiri tuh ngga mau cerita ke mereka? sekarang mulai dari lo sendiri aja deh, ngga usah mikirin "emang harus selalu gw yang mulai duluan?". biarinlah misalnya orang keliatannya ngga care sama lo, yang penting lo harus terbuka dan care sama mereka. trust me, lama-lama mereka juga bakal ngasih apa yang lo kasih ke mereka. soal yang egoistic dan solidaryty, gw tau banyak dari mereka yang egois dan ngga ada solidaritasnya, mungkin gw juga pernah kayak gitu. gw minta maaf kalo misalnya gw sering egois atau gimana. gw juga dulu ngerasain kok apa yang lo rasain sekarang. mereka egoislah atau apalah, sampe gw pernah mikir "gw ini sebenernya dibutuhin ngga sih?". tapi lama-lama gw pikir emang gw nya yang garus ngertiin mereka dulu. kalo ngga dari gw yang mulai, kalian atau mereka juga ngga bakal ngertiin gw kaya sekarang dan begitu juga sama lo. sampe akhirnya, gw ngga ngerasain lagi kayak apa yang lo rasain itu. i think gw udah cukup ngertiin mereka semua dan mereka semua juga cukup ngertiin gw. then i felt those fuck days yang dulu udah kayak apaan tau, sekarang malah jadi hari-hari yang nyenengin yang ngga mau gw lewatin sedikitpun. walopun kadang-kadang masih suka kerasa banyak yang egois atau gimana, tapi it's okay for me. itu yang namanya "SAHABAT". kita harus sangat bisa nerima mereka apa adanya, wajib tuh. mungkin lo ngerasa kita semua ngga care sama lo, tapi actually we care a lot, walopun cuma dari hal-hal kecil.
then the tears run down my face...........
X : oh gitu ya tha? jujur gw bingung mau ngomong apa lagi. iya semua yang lo bilang itu bener tha, nyaris sempurna malah. mungkin kadang gw cuma mau dimengerti dan didengerin, tapi susah buat ngerti yang lain. apa yang udah lo bilang ke gw, bakal gw coba jalanin tha. mungkin gw masih belom bisa aja adaptasi sama idup gw yang sekarang. gw masih ketergantungan banget sama idup gw yang dulu. thankssssssss ya thaaa :) kata-kata lo ngena banget sumpah, mungkin yang bener-bener bisa ngerti hal ini cuma lo. sorry banget tha sama apa yang gw tulis atau ngomongin itu. gw cuma berharap yaa..... mudah-mudahan aja semua berjalan sesuai harapan gw, gw bisa dapet apa yang lo dapet. huaaaaaaaaaaaaa gw sayang banget tha sama lo dan mereka :(
E : yeaaaaaaaa, yang penting sekarang lo lakuin apa yang harus lo lakuin sebagai sahabat yang baik. inget, jangan pernah mikirin apa yang bakal mereka kasih buat lo, biarin aja mau mereka yang kayak gimana juga. tapi lo harus tetep ngertiin, terbuka dan care sama mereka. nantinya mereka juga pasti bakal kasih itu ke lo kok.
don't know when, but sure it will. you're welcome :) that's what bestfriends are for yakan? and you must know! we love you too lebih dari apa yang lo tau. kita semua sayang sama lo. mungkin kita ngga bisa nunjukinnya sebagai sahabat yang baik. but, don't be sad baby. live you life happily jangan dibikin susah dooong, nantinya lo bakal ngerasain kalo masa-masa sekarang emang the best moments dan memories ever.
X : hehehe iyaaaa tha. thanks for the best advice today. pikiran gw akhirnya bisa jadi lebih terbuka. ngomong-ngomong, lo pinter juga ya tha. ngga nyangka aja seorang etha bisa ngomong kayak gini. lo yang sukanya becandaan banget ternyata diwaktu serius bisa ngelebihin yang gw tau. awkeeeeeey, i hope soooooooo. semoga masa-masa kayak gini bakalan jadi masa yang unforgettable ya thaaa. i wish. amin
E : stay who you are yaaa baby :)

kira-kira begitulah copychatnya. semoga kita bisa ambil hikmah dari pengamalan gw itu. hoaaaaaaam, i'm so tired. i'll go to bed now. see you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar