Kamis, 24 November 2011

w-a-k-t-u

gw bingung sama apa yang sekarang lagi gw rasain. abstrak. pait.
kenapa sih harus ada waktu 'indah' itu? sampe akhirnya berubah semua.
waktu jahanam itu udah ngebentuk rasa ini.
waktu brengsek itu udah mempertemukan kita ditempat dan saat yang salah, sangat ngga tepat.
waktu bangsat itu juga yang ngebuat keadaan sepedih ini buat gw dan semanis itu buat lo.
seandainya ngga pernah ada waktu dimana kita ketemu dan deket, mungkin sekarang ngga akan gini jadinya.
waktu... udah ngebuat gw sehancur ini sedangkan waktu itu sendiri tetap berjalan menurut adanya tanpa mau bahkan ngga peduli gimana perasaan gw setelah itu.
waktu masih berjalan seimbang dengan dunia yang berputar.
gw?
gw masih berlari sambil berusaha ngejar waktu yang udah jauh di depan sana dan berusaha narik waktu itu kembali, biar bisa disamping gw lagi.

seandainya aja waktu itu gw bisa lari dari waktu, mungkin ngga akan begini jadinya...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar