Senin, 26 Desember 2011

Choosing

Hai guys, gw mau share sesuatu. Tentang ini.

Tau ngga sih lo dan sadar ngga sih lo kalo didalem idup ini tuh banyak banget pilihannya, tapi apapun yang nanti bakal udah lo pilih, itulah yang takdir mau. itu yang harus lo jalanin. Iya ngga sih? Menurut gw iya. Entah deh, persepsi orang kan beda-beda. Tapi... Ya gitu deh.

Di waktu lo harus milih jalan buat ngeraih mimpi-mimpi lo, keinginan lo, pasti tanpa lo sadarin lo bakal ikhlas buat jalanin semua itu. Bakal enjoy-enjoy aja jalanin semua pilihan lo. Beda waktu orang deket, tapi lo maksa-maksa buat milih yang bukan pilihan lo. Ngejalaninnya juga pasti bakal setengah hati. Mungkin aja sih lo ikhlas, but you're going to realize then, i'm taking the risk that should've not found here, and i didn't want this. I don't want this. I hate this, or stuffs like that. 2 hal yang sering dipusingin tuh, hidup sama (again and again) cinta, haha as always. Yes! Bohong kalo lo bilang engga. IF you could find anything beside those two things, i'd be happy to know..

Life.......
Simple sih buat ngucap itu. I know, banyak jalan menuju Roma. Tapi banyak juga lho hal lain yang mesti lo pilih dengan teliti, dan emang makin kesini, makin tua, lo mesti pinter milih biar ngga kejebak dan terus belajar tanggung jawab sama semua pilihan lo. Lo juga mesti bisa bener-bener memperhitungkan apa yang harus lo lakuin dan apa yang engga. Belajar memilih ya....belajar. Hidup ini penuh dengan pelajaran. Sekecil apapun itu kita belajar.

Love?
Ngga jauh beda sama life, banyak jalan menuju dan menemukan cinta. Tapi tetep aja pilihan itu cuma ada 1. Walaupun 2, 3, 4, 5 tapi tetep 1. Beda kalo buat player-player di luar sana sih, segimanapun dan sepinter apapun pilihan itu udah disaring tetep aja hasilnya banyak. Semua balik lagi ke individu masing-masing. Semua orang bilang engga, tapi hati lo!!! Ya hati lo. Hati lo kan yang ngerasain? Mau dicampur tanganin sama sahabat lo kek, musuh lo kek, tetep aja semua balik lagi ke hati.

Dan gw ngga tau kenapa bisa posting ini, buat gw numpahin semua yang ada diotak gw ya cuma lebih enak kalo dijadiin sebuah tulisan. Lebih puas aja ngerangkai kata. Tau deh. Gw dilema akan sesuatu. Oke abaikan. Bye. See you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar