Kamis, 08 Desember 2011

nyari pacar = nyari angkot

gw ngerasa nyari pacar itu kayak nyari angkot meeeeen!!!
angkot emang banyak tapi jumlah penumpang dan yang tujuannya sama juga ngga kalah banyak lho.
disini butuh perjuangan dan keahlian yang cukup buat ngedapetin angkot.
kadang kita udah nunggu, antri, usaha ngejer tapi belom tentu dapet angkot yang kita mau dan bisa jadi malah keburu disalip sama penumpang lain.
ya, tergantung nasib.
walaupun udah sering tapi tanpa kita sadarin masih aja suka salah pilih angkot. bener kan?
lebih ngenesnya lagi kadang angkot yang kita mau, udah dinaikin sama orang.
pacaran itu bener-bener kayak naik angkot......
kadang bisa sampai tujuan yang dituju tapi kadang suka berhenti ditengah jalan gitu aja, akhirnya mau tidak mau kita cari lagi angkot yang lain. eh ternyata kita naikin angkot yang udah pernah dinaikin temen kita sendiri atau malah sebaliknya.
nyari pacar itu............
emang kayak nyari angkot. kita suka nunggu angkot yang jauh-jauh, padahal buat apa? kalo dideket kita banyak angkot lain?
nyari pacar itu............
ibarat nyari angkot, semua tergantung kita mau nunggu angkot yang lagi ngetem apa angkot yang langsung jalan? biar cepet sampai ditujuan.
tapi tetep akan ada saatnya kita musti nanya ke supir yang ngga kunjung berlabuh.
biar kita dapet kejelasan.
biar kita ngga salah pilih angkot.
biar kita... ah.
mau dibawa kemana angkot kita? galau.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar