Senin, 05 Desember 2011

me-lupa-kan

tanpa kita sadarin semua hal yang ada dihidup kita tuh cepet atau lambat pasti bakal berubah, bisa makin baik atau malah makin buruk itu harusnya ngga jadi problem kalo kita siap sama keduanya. semua proses apapun itu pasti jalannya secara pelan-pelan, biar nyakitin atau ngga. tapi hal yang paling berat di antara semua itu yaaa adalah me-lu-pa-kan. waktu lo lagi nyoba buat ngelupain sesuatu, tapi secara ngga sadar pasti lo bakal mikirin yang kemaren2 lagi. lo bakal makin inget dan bakal makin stuck sama yang mau lo lupain itu. bener kan? jadi menurut gue idup itu bakal berpihak sendirinya ke lo kalo lo bisa berguna di hidup orang lain, ya contoh kecilnya ajalah lo ngga ngelukain hidup orang. tapi sebaliknya, kalo lo ngelukain idup seseorang, mau secara sadar atau engga, siap-siap karma aja deh lo hadepin. semua tinggal tunggu waktu. awalnya sih gue percaya gk percaya tentang pro dan kontra karma itu ada, tapi akhirnya gua sadar akan keberadaan karma. serem lho guys, mungkin lo ngga bakal lo dapet sekarang tapi suatu saat pasti. biasa jadi malah imbasnya ke anak cucu lo. hih! amit-amit cabang bayi deh.

jadi gini, pas lo mau ngelupain sesuatu, jangan pernah anggep itu ada. biarin aja itu ilang sendirinya, sibukin lah sama kegiatan lo yang lain, yang bisa buat lo ngga pikirin lagi, karena apapun itu it means you're not going with the flow, bakalan susah buat ngelawan arus. dan like i wrote, don't pretend everything will be okay. gimana mau metik hasil kalo dari lo-nya ngga nanem usaha. ini learning by doing. sangat ngga ada salahnya kok lo nyoba, biarpun pasti ada resiko di kanan kiri depan belakang nantinya. tapi yang penting lo udah usaha semaksimal buat itu, yakan?

me-lupa-kan? memang bukan 1 hal yang gampang lhooo tapi pasti bakal jadi lebih susah kalo ngga digampangin. hm winners see answers through problems and losers see problems through answers. salah satu langkah me-lupa-kan ya pertamanya lo harus berani mencoba. gampangkan? engga! makanya ayolah survei ke lapangan. selamat mencoba kawan :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar