Minggu, 11 Desember 2011

sesi tanya jawab

1. Kalo orang udah mandang lo jelek, lo mau ngga berubah jadi lebih baik karena ngikutin ke-mau-an orang itu secara ngga langsung atau gimana? Kalo gw bakal tetep jadi diri gw sendiri, walaupun orang mandang gw kayak apa. Yang jelas gw ngga memuaskan orang dengan ke-mau-an dia yang gw ngga suka (kecuali kalo gw suka). Harusnya orang itu bisa nerima satu sama lain bukan malah maksa buat ngerubah kepribadiannya.

2. Kalo ada temen lo yang lg kesusahan & dia butuh banget bantuan lo, tapi lo kesel bahkan benci sama dia karena kelakuannya yang ngga ngenakin atau malah udah pernah nyakitin lo. Lo masih mau bantuin ngga? Hm tetep gw bantuin. Karena gw ngeliat "kesusahannya" dulu. Bukan karena gw kesel atau benci sama kelakuannya yang ngga ngenakin da n pernah nyakitin gw. Karena dia jauh lebih membutuhkan.

3. Kalo lo punya harapan yang tinggi. Lo mau keliatan sebagai LO, atau diem2 lo membuktikan semua kejayaan lo? Kalo gw bakal diem-diem tapi membuktikan. Ngga masalah banyak orang yang tau apa ngga. Yang penting hidup gw makmur, dan bahagia. Amin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar