Kamis, 29 Maret 2012

backup

"Pacar itu kaya sepatu. Kalopun pas, biasanya cuma sementara."

Nyari pacar itu kayak nyari angkot. Angkot emang banyak, tapi jumlah penumpang nggak kalah banyak.

Nyari pacar itu kayak nyari angkot. Angkot emang banyak, tapi yg tujuannya sama nggak terlalu banyak.

Nyari pacar itu kayak nyari angkot. Nunggu, antri, usaha ngejer, dan belum tentu dapet.

Nyari pacar itu kayak nyari angkot. Bisa disalip. Tergantung nasip.

Nyari pacar itu kayak nyari angkot. Walaupun udah sering tapi masih bisa salah pilih angkot.

Nyari pacar itu kayak nyari angkot. Kadang angkot yg kita mau udah dinaikin sama orang..

Pacaran itu kayak naik angkot. Kadang sampai tujuan, kadang berhenti ditengah jalan.

Terkadang kita naikin angkot yg udah pernah dinaikin tmn kita. Terkadang sebaliknya. Nyari pacar itu.. emang kyk nyari angkot.

Long Distance Angkotship itu nggak ada. Ngapain nunggu angkot jauh-jauh kalo dideket kita banyak angkot lain?

Ada saatnya kalian harus bertanya pada driver yg tak kunjung berlabuh, "mau dibawa kemana, angkot kita?"


Happy Birthday my Dad! Thanks for everything, no matter what. Because, it works... You make me better with everything you do.

Sebab: Takut. Akibat: Menyesal. | @lia1903: @narendrapawaka, kalo nggak berani jatuh cinta gimana? #TLC

Pesimis tanda rasa sudah habis

Hari esok hanya bayangan

Merindukan tapi ingin melupakan

IP besok! Bagus kasih orang tua, bagus banget dipajang dikamar orang tua..

Simpan kenangan indah untuk masa depan.

Hujan menyimpan banyak kenangan singkat.

Kamu tuh (di)keren(-kerenin).

Love is a rock. It's everything and its nothing.

Engga kok gue sih anak rumahan, cuma banyak aja yg bilang gituke gue.
Oh gue oke kok, kenapa? Ada masalah?
Kalo menurut lo alay itu orang macem gue, dari dulu ga akan pernah ada yg namanya anak gaul
Yah sori gue ga kenal bahasa yg agak alay gitu sih
idih, msh jaman dugem"an? idi begituan anak kampung semua skrng.. telat gaul
Aduh sori biasa deh gue lagi dugem dan mabuk gitu *anak gaul mode
goyang gayung aja deh, lebih susah tuh koreonya daripada shufle
Boong ka gue ga bisa shuffle, ngapain kayak bersihin sepatu kena tai kucing gitu haha

Yang patut diperjuangkan itu walaupun sakit hati tapi tetap ikhlas mencintai.

Daripada ditolak cinta mending ditolak angin. Ditolak cinta dapet sakit, ditolak angin ilang sakit.

Masih mendinglah masuk angin, daripada masuk aliran sesat.

Masih mending telat makan deh, daripada telat nembak.

Menang atau kalah itu biasa, yang luar biasa itu mau menang, eh ga jadi.

#pasbanget yang paling #pasbanget tuh, makan tapi duitnya #pasbanget terus #pasbanget ada yang bayarin, cakep pula.

Sakit adalah cara Tuhan memberi tahu hamba-Nya bahwa untuk bahagia, syarat pertamanya adalah sehat.

Sama hati sendiri aja mesti hati-hati apalagi sama hati orang lain.

Aku gak cemburu, cuman aku gak suka aja ada orang yang bikin kamu ketawa selain aku..

Mewwy christmas dearest fwends!

jangan sampe suatu saat nanti Anda mencari saya dan saya bilang: "maaf, saya ga mau diganggu sm Anda"

Kata orang hal paling membosankan adalah menunggu. Tadi pagi gue nungguin temen yg sedang menunggu temennya yg nunggu dijemput. Mati nggak..

Perilaku jahat akan selalu teringat

Hati selalu memilih pilihan yg salah tapi biasanya bikin lo bahagia

Jangan pernah menyakiti jika tak ingin disakiti

Galau itu mendapatkan yang lo mau tapi bukan yang lo butuhkan.

Menangislah sampe merasa puas dan tidak terbebani, jika esok hari tiba, move on lah

i. need. some(thing/one). that. truly. exist.

I’m just waiting for a moment to tell you I’m waiting, and I’ll make you all mine I’m just waiting...

Kebersamaan berawal dari kedekatan

Kuat tha kuat O:) God is closest to us di waktu2 kaya gini

"Jangan suka meremehkan perasaan seseorang."

Selalu ada 'gue capek, apapun yang gue omongin pasti gak ada gunanya dan ga ngaruh' dibalik 'terserah'

Love is when SHE STAYS tho he treats her the way she doesn't deserve to be treated.

Love is when you turn and walk away but she follows you silently..

Ini org enaknya disate apa disetrum ya?

God: the atoms in me. Family: heartbeat. Friends: heart. Boyfriend: the air. (This is why, I can't live without them)

My best friends....have no idea how much I care about them. How much I love them, being around them, and shit.. Ohhhh

Move on is not seems like you move your phone from table to the pocket

Sahabat sejati tahu kapan harus berdiam diri, menyemangati, membiarkan berdiri sendiri, dan jika waktunya tepat, SALING BERBAGI.

Love is simple. Love today til forever. Or leave it and don't come back. The result is nobody gets hurt :)

cinta sama ego kadang suka susah dibedain emang.

Ada yang mencari perhatian dengan cara meniru. Ada pula yang cari perhatian dengan memperolok peniru.

Suasana kelas, berjibaku dengan tugas, apapun yang sebenarnya tidak begitu lucu mampu membuat kami semua tertawa bersama, lepas.

Aku tahu, segala rutinitas perkuliahan yang tanpa iba mengurangi jam tidurku ini pasti akan sangat kurindukan nanti. Pasti.


Dan nanti pasti ada saatnya, aku dan temanku akan tersenyum saat mendengar nama kami satu sama lain. Siapa yang lebih dulu menjadi apa.

is in a very memorable place

-Liat depan itu lebih penting dari belakang.
-jgn ragu2, klo mau nyalip yauda, mau belok ya belok
-Ngga bisa ngambil resiko, makanya minta ditemenin

Kita terjatuh bukan karena batu yg besar, tp kerikil

Elu sih ngomongnya gk jelas, Coba ngomongnya senyum

Kadang2 kita ada diposisi yg ngga kita inginin, kita cuma butuh mental

lo nonton dong, gua kalo lg main senyumannya serius

Keanya kita beda nganggep temen tuh kea gimana, lo kasih aja deh ke org yg lo anggep temen

Bukan krn pilihan tp nasib baik yg bikin kita satu kelompok

Kita ngga bakat musuhan

sekali aja lo nangisin cowo yg ngga pernah ngehargaiin lo, itu lebih dari cukup

How I miss my

Untuk melupakanmu, bukan perasaanku padamu yang harus kubunuh, tapi kenangan yang membuatku terus menabung rindu.

Bila nanti akhirnya aku tak bisa melupakanmu, kuharap aku bisa mati dalam rindu akan kenanganmu yang berdebu.

Mereka yang tak mengenalmu tapi sinis tentang kepribadianmu itu berhak atas tawamu yang paling lepas

Beberapa orang memang dihadirkan dalam hidupmu untuk membuatmu merasakan sakit, yang lalu kemudian menjadi lebih kuat karenanya.

'kangen' dan 'kenang' terdiri dari huruf-huruf yang sama. keduanya merujuk kepada-yang-tidak-bersama-kita.

You are the first thing I think of when I wake up.

PHO = Perusak Hubungan Orang

True love = It does hurt, you just won't give up :)

You love me? Man. I don't need to know. I need to see. So... Show me. Surprise me.

Itu namanya The Power Of Love.. Yaduuu "@Zenalivianda: Lucu ya cewenya yg selalu usaha buat cowonya."

My best friends are more precious than my world. Without them, I would have never felt what it's like to be NEEDED.

I wish I could find some jerks to land my punches on.

Lo coba? Bisa gagal, bisa berhasil. Lo gak coba? Pasti gagal!

Orang jahat yg terus2an jahat slama hidupnya lbh mulia dripda org labil,setidaknya dia lbh konsisten dan berwibawa kepribadiannya

Isengisengnulis.blogspot.com

i remembered when one-of-my-ex told said "dengan bersyukur maka kenikmatannya akan ditambah" and he's rite....

"not being able to get what we want is not the end of life,good gives what we "need". not what we "want". "

tp ada tmn gue yang berkata:
 N : "sel yang bikin dia high class tuh pikiran lo doang...dia mah ngerasa biasa aja...tenang aja usaha pasti bisa"
C : "lama kelamaan juga nanti dia nyadar kalo cuma lo doang yang niat ama dia"

G : "it's over right?thanks for everything you gave to me , bye my monkey man"
R : " :'( yeah,im also thanks for all the memories we spent.but we still friends right?"

"Awalnya aku ragu buat ninggalin dia waktu dia selingkuh, sampe aku beneran ditinggalin dan menyesal.."

Aku sih gak perlu minum kopi supaya kuat begadang, cukup mikirin kamu aja udah bikin susah tidur.

Suka bingung sama orang yang katanya udah ngantuk tapi susah banget buat tidur.

Yang nelen obat tablet aja susah, gimana nelen kenyataan pahit?

Ngerasain malam mingguan emang udah pernah, sama kamunya yang belum.

Bahagia sungguhan adalah yang terpancar, bukan yang dipamerkan.

"Jika memulai sesuatu dengan alasan, pasti akan berakhir dengan alasan juga."

Segala sesuatu indah pd waktunya.
Jk tdk indah, berarti itu blm waktunya

we take photos of things we never want to forget<3

Mencintai dg alasan

It's nice to have someone to love you for you.

Dunia ini sempit bung, tak cukup utk kita semua bisa hidup sukses bersama, jd berlicik2 lah

Hujan dan flu adalah saudara sepupu.

Mencoba hair repair serumnya rudy hadisuwarno tnyata sama sekali tidak mengecewakan.#sumpahbukantwitberbayar

mungkin. tapi ngga mungkin.

Aku malah #SukaLupa setiap berniat mau ngelupain kamu. Baru sehari aja udah mematahkan niatanku sendiri.

Aku sih #SukaLupa kalo kamu udah ngelupain aku.

Cewek diam itu berarti dia lagi menyimpan berjuta kata dalam hatinya.

Jangan #SukaLupa kalau tidak memiliki, lalu merasa berhak untuk mencemburui.

Kalo ditelpon aja ga diangkat, mesti lewat apa lagi hubunginnya? Mentok. Bete.

Love is like Mario Bros game, you have to get a flower before you shoot

Love is like holding a bird in your hand. It will die if you hold it too tight, and it will fly if you hold it too loose

Jealous? Iya. Gue emang sirikan. Bukan sm org2 kaya sombong yg selama ini seliweran. Tp sama org2 yg masih bs bahagia disaat "kaya gini"

Tuhan bersama orang-orang yang dicemberutin sama pacarnya karena alasan mumet gara-gara tugas.

Kamu ga akan pernah tau seberapa lelahnya seseorang sebelum kena semprot.

Kalo kamu percaya cinta tak harus memiliki, kamu juga harus percaya memiliki tak harus cinta.

Obat move on paling manjur ya balikan.

Cemberut kamu tuh bikin kapok, tapi senyum kamu bikin nagih.

Kuliah boleh libur, tapi mikirin kamu gak boleh libur, lembur terus.

Susah nglupain seseorang, apalagi mengingatnya.

Kalo jodoh adalah "tulang rusuk", bukan berarti mantan adalah "tulang busuk" kan?

Kaki bergerak maju, pikiran berjalan mundur.

Menyediakan tempat membuang mantan #bisnisgalau

Melayani cuci hati yang ternoda karna mantan #Bisnisgalau

Janji itu kayak pohon Natal, yang palsu lebih laku.

ebih pilih mana; 1) bersama seorang yang kamu cinta, 2) bersama seorang yang cinta kamu

Tuhan bersama orang-orang yang punya pacar tapi tiap malam Minggu berasa jomblo.

Jangan terlalu baik jadi orang, nanti cuma dijadiin sahabat.

Lagi ngumpulin nyawa, nanti kalo udah kekumpul semua, setengahnya aku kasih ke kamu.

babi apa ical? Ical apa babi? Babi yg kayak ical? Atau ical yg kayak babi nih?

Taman itu, masih di sana. Tempat kita habiskan waktu. Masa SMA

Jgn cr mantan anda.."Pasti dia tak seindah dulu"

Halo, aku kangen bgt lho sm kamu tolong ya kalo di jkt kabarin gitu. Jgn sibuk sm luhung terus :p

I missed that time, that lovely time

A: Demi apa lo skrg sering masuk TV? Artis dong lo skrg! | B: Gak jg ah.. | A: Masuk TV mana lo? SCTV? ANTV? | B: CCTV :D | A: -__-@*#!

kuncinya cuma ada empat: sabar, bersabar, tetap sabar, dan tetap bersabar

Ucapan ulangtahun itu akan jauh lebih menyenangkan kalo di akhir kalimat gak ada kata 'traktir!' Haus imbalan bgt kesannya.. #justsaying

*berjalan menuju kampus dengan hati yang masih tertinggal di tempat tidur*

Menurut gw, banyak berdoa bikin hati tenang, kalo banyak berharap bikin hati gelisah.

Cowok bikin salah, cowok minta maaf. Cewek bikin salah, cowok minta maaf.

Galau itu sikap hidup

Kadang, seperti itulah hidup: persimpangan tanpa tanda jalan.

Ketika berpapasan, biarkan mata kalian bertemu. Tapi jangan sampai nempel. #dasardasarnaksir

Titip salam kepada dia melalui temannya. Lebih baik jika titip salam tersebut juga disertai dengan titip duit.

Jangan jatuh cinta terlalu sering, nanti kamu suka rasa sakitnya.

Aku tak pandai berpura-pura soal perasaanku. Bahkan untuk rasa kasihan pun aku tak bisa pura-pura.

Berani mendengar. Berani terima akibatnya

Happy birthday! Semoga tanggal lahirnya gak berubah ya tahun depan. :)))

Ibarat volume. Rasa sayang aku ke kamu bikin orang lain nyuruh kecilin volume-nya. Kenceng banget. Berisik. Huh.

I did three things today, miss you, miss you & miss you

Love unselfishly. Love maturely. Love hardly. Love truly. We need to grow up, teens.

Oh itu pacar kamu? Kirain Mega suster ngesot. Mukanya pengen banget aku tendang.

Gebetan yang bisa jadi setan, bisa juga jadi mantan. Tergantung kesempatan.

Lebih baik mensyukuri nikmat orang lain, daripada disyukurin sama orang lain.

Yang nangis mata, yang erosi hati.

Kenangan itu adalah kenyataan yang dibunuh oleh perpisahan

Percintaan yang penuh pencitraan

Bahagia itu sederhana

Ada foto-foto yang memang diambil untuk mengacak-acak perasaan.

Draft: Aku kangen pengen ketemu. | Sent: Kapan aku bisa kembaliin buku kamu? | Reply: Ambil aja. Gue bisa beli lagi.


Pacaran itu bikin gemuk. Hampir tiap saat disuruh makan.

Cermin adalah benda paling jujur di dunia, beda sama photoshop

Hal yg mbuatmu ttawa suatu saat akan membuatmu menangis, dan apa yg kini mbuatmu menangis adlh hal yg akan mbuatmu trtawa

Cemburu kan gak harus memiliki.

And everyone. RT @ForeverOnline: You know what sucks? Everything.

Gua ngga mau temen gua jd orang jahat

When you love some one tell them (now) or forever hold your (-˚⌣˚)♉

"Galau = Bingung antara yang diinginkan atau yang dibutuhkan."

"You have to know the difference between what you need and what you want."

"3 kunci dalam pacaran. 3K: Kepercayaan, Komitmen dan Komunikasi."

Yg penting bukan tujuannya tp perjalanannya

Pemandangan yang tidak ingin aku lihat.
Sesuatu yang tidak ingin aku ketahui.
Kalimat yang tidak ingin kudengar.

Musuh untuk disyukuri teman untuk dilawan

Berisik lo kea receh jatoh

Jangan lupa sama keluarga, setajir-tajirnya temen lo, seoke-okenya nama lo, keluarga adalah pintu yang paling terbuka lebar saat lo susah.

Jenius adalah ketika menaruh sedotan di botol S-tee, namun yang mana minumnya tetep dikokop. Sekian.

Nobita. Pahlawan tanpa tanda-tanda akan pintar dan naik kelas.

Baru dapet SMS dari Paris Hilton: "Raditya, this is Paris using a friend's phone. I'm at Bali police station. Paris wants pulsa."

Berbaikan adalah salah satu moment terindah di dalam hidup.

Kerukunan itu penting. Itulah mengapa jangan terlalu cepat tersinggung.

Namamu adalah jawaban di tiap tanya tentang senyumku

Yang mau kuliah, bawa kendaraannya pelan-pelan. Kamu ngejar title sarjana, bukan title almarhum.

Ada "hati" dalam "perhatian". Jangan mengobral perhatian, hati-hati ada hati yang terluka."

Siti darma azizah

Cewek itu simpel. Saat dia nangis 1 jam krn km sakiti, & km bsa bwt dia ketawa 5 detik aja, dia sudah melupakan kesalahanmu

Carilah pasangan yg enak diajak ngobrol. Krn klo klian udah tua & ga bisa apa2, klian cuma bsa ngobrol berdua

#CowokJelek tapi "smart" itu gak bakal ngebosenin. Karena obrolan dgnnya adalah pembunuh waktu paling ampuh~

Orangnya murah senyum. Maling ketangkep basah aja aku senyumin

Aku bukannya menunggu, aku hanya berkawan waktu dengan terlalu akrab

Aku bukannya menunggu, aku hanya senang mengkoleksi rasa rindu dan pada saat yang tepat akan kuhadiahkan padamu

Lu tau gak komposisi hujan? Hujan itu 20%. Mengandung air, 30% mengandung lamunan, dan sisanya kegalauan.

Temen nanya.. "Zar, ngapa telapak tangan gue suka basah, ya?" | "Nah, itu tanda orang yang tangannya pernah lo genggam sedang bersedih."

Kenangan hanya seakan terlihat ketika diingat, namun tidak dapat tersentuh lagi sama sekali.

Jangan melihatku sinis setelah kau melihat ke "belakang" dengan tersenyum.

Hatiku berbicara dengan otakmu dan orang bilang kita cocok. Sial.

Nggak punya duit itu nggak selalu karena nggak mau usaha, tapi ada juga yang karena nggak mau korupsi.

Orang menjadi layak karena bersyukur.

Gue paling males dibilang ganteng, mendingan dibilang ngangenin daripada ganteng

I wanna play, I wanna lose, I wanna be your karma.

Terkadang kita tidak selalu karena kita selalu terkadang.

Kamu rambutnya hitam tapi berkilau. Bukankah sama dengan aku genit tapi setia?

Sebenarnya hati seorang wanita bukanlah tempat untuk lelaki menguji ketangkasannya sebagai penakluk.

You're not falling in love with me. You're just flying in love with a beautiful moment.

"Dunia ini begitu besar." | "Terus?" | "Keren aja." | "Keren kenapa?" | "Kita bisa dipertemukan."

Aku mau kita bercanda. Ini serius!

Ada ujian? Berarti ada yang rindu ucapan syukur.

Persahabatan tidak diukur dengan memacari sahabat pacarnya sahabat.

Aku benci, aku pergi. Bau bangkai sepanjang jalan

Sebrangi pemikiranmu, tangkaplah perasaanku!

Adanya rindu meyakinkanku bahwa ada sesuatu yang bukan ada-ada saja.

Aku bicara banyak tentang hati dan orang menutup kuping. Orang bicara tentang banyak kuping dan aku menutup hati.

Saat aku menderita dan orang-orang terlihat senang, aku menutup mata dan aku melihat Tuhan.

Aku ingin Tuhan memukul aku, saat aku menjadi sombong.

Aku percaya kepada kita karena kita adalah dua dari apapun yang mungkin di dunia ini.

Selingkuh adalah membelakangi seseorang untuk berdiri di depan karma.

Terkadang kamu seperti satu lembar yang telah aku lewatkan. Aku suka membaca, namun tidak cukup teliti.

Tinggal satu warna lagi untuk meluki skan hari ini. Boleh pinjam senyummu?

I heard things I have never heard before. Thanks to you.

Aku sudah biasa menjadi remehan orang. Luar biasanya aku, sampai sekarang tetap bertahan.

Aku diam bukan karena aku tidak tahu. Aku diam supaya kau tahu.

Aku hidup di dunia mimpi. Dan ini nyata.

Ambil nafas dalam-dalam, supaya kau tahu bahwa hidup semudah itu. Tahan nafas selama kau bisa, supaya kau juga tahu, mati tidak semudah itu.

We're best friend in disguise

Ada patah hati, ada pepatah hati. Ada sakit hati, ada penyakit hati. Jangan menepuk keningmu sebelum kau mengerti yang aku maksud!

Sebelum mencintaimu, aku perlu berpikir. Mungkin setelah berpikir, aku menulis. Dan mungkin saat menulis, aku terlanjur.

Yang aku mau adalah kamu. Yang kamu mau adalah banyak.

Hatiku benar-benar robek. Seperti celana jeans, orang pikir sedihku keren. hati saya robek. seperti celana jeans dan orang pikir ini keren

Topeng yang paling bagus adalah keluguan.

Sekarang hari kamis, besok itu jumat dan lusa adalah sabtu. Apa harus mengemis, saat rinduku kumat dan semua buntu?

Aku terlalu brengsek untuk setia. Mudah tercium kalau macam-macam. Kamu terlalu polos untuk brengsek. Sampai tidak kusangka-sangka.

Suatu pandangan benar-benar pandangan setelah benar-benar memandang cermin

Ada kecoak lewat. Tidak mirip kamu. Aku jadi malas menendangnya.

Aku tidak gila untuk menggilai yang tidak-tidak.

Aku butuh sendiri. Seperti berjalan kaki di antara keramaian yang tidak sedang melihat aku.

Aku suka kamu, tetapi aku suka-sukamu.

Bila kamu melupakanku, aku pasti lupa caranya senyum.

Ada banyak yang lebih baik daripada kamu. Tapi itu bukan urusanku.

Melihat senyum ibu adalah caraku belajar menemukan sesuatu yang lebih penting.

Bila cinta bagaikan lantai yang bersih, aku sepatu kotor yang perlu kau lepaskan

Kadang ada yang ga sadar, menjejak di tanah yang sama tapi teriak-teriak serasa di langit.

*aisedap

Bingung itu datang ketika kamu ingin sekali tetapi kamu takut sekali.

Gue orangnya Romantis. Bayar ojeg aja pake bunga mawar.

Banyak yang lebih baik dari kamu, yang tidak mungkin bisa seperti kamu.

orang pelit kuburannya sempit banget ! ngantri nya nnt panjang kalo mau masuk surga, sama nnt jenggotan se kaki

Semakin bertahan, semakin kehilangan

Maudong kayak Tropicana Slim, "Sweet moments last longer"

Lo itu sama aja ya kayak matematika. Bikin gue stuck & hopeless

Lebih sakit 'seharusnya' daripada 'seandainya'.

Ganteng/cantik itu bukan jaminan kalo cuma bikin kecewa

Sesungguhnya pembohong besar itu bukanlah disaat dia selingkuh ataupun berbohong. Tapi, saat dia membohongi perasaan dia sendiri.

Guilty... What is "Guilty"? Explain it to me, and show it.

menikmati proses kesuksesan sblm umur 25

Lebih baik mencegah dari pada sakit hati,kehilangan bkn sbuah garis hidup. Tp garis hidup itu ada krn anda kurang waspada.

Kehilangan adalah sbuah kemalangan. Tapi kemalangan bisa kita cegah bila kita waspada dan menjaga yg kita punya.

1 hal yg membuat saya mau ke kampus. Idat

Saudara ngga perlu sedarah

Kamu satu2nya cowo yg bisa bikin aku nyaman

kadang2 saya takut akan ambiguitas kata alam dari kelompok "pecinta alam".

It's hard to forget someone who gave you so much to remember

Mantan di kamus cewek msh bisa jadi sahabat, tp 'TIDAK' dalam kamus cowok

so, should I give up for my feeling? Or should I keep on chasing pavements?

"Distance means so little when someone means so much."

And your eyes. They tell me how much you care

Bisa jadi cobaan atau tujuan. Tapi bukan alasan untuk putus

"FFD - Feeling Falling Dying."

"Ikhlas = Not regretting in the end, because we have tried."

Cowok itu romantis karena terbawa suasana

Saat otak & hati berantem. Nggak mau galau? Gunain otak jangan hati

Selamat pagi nusantara.. Senyum dan sapa yang tulus dipagi hari akan membawa kebaikan sepanjang hari.. Selamat berakhir pekan..

Hidup itu kaya batre, biarkan positif dan negatif menjalankan perannya masing-masing, biar hidup.

Mimpi indah terletak pada siapa objeknya. Mari kita jumpa di prapatan rindu.

Ngantuk itu ibarat selingkuhan, kalo lagi dibutuhin gak dateng, kalo lagi gak dibutuhin malah dateng tiba-tiba.

Seringkali jawaban 'OTW' itu artinya 'baru mau berangkat'.

Kalo sarapan diqodo sama makan siang itu namanya Brunch. Kalo makan siang diqodo sama makan malem itu namanya Ngirit.
kau kau selalu untukku saat diriku tak mampu
meski kau bukan kekasihku yeah kau tulus untukku
kini kau pergi saat ku sadari

Disaat sedang menunggu, sebaiknya pikiran kita diatur untuk percaya bahwa waktu akan berlalu cepat. Lalu lupakan. Dan saatnya akan tiba.

Terkadang gw berharap waktu bisa dipercepat, tapi kadang waktu bs berjalan pelan bahkan berhenti, karena gw kangen.

butuh seseorang untuk berdiskusi. diskusi banyak hal. ga butuh tanggepan yang muluk, cukup telinga yang rela menerimanya

Keseringan bercanda itu adalah serius yang tersirat loh

Sempit krn badan muat krn teman


Happy Birthday @danielgurning semoga umurnya tambah 1 tahun & masih bisa bertahan hidup sampe umur 21 tahun!

Naikkan harga BBM! Turunkan harga SKS! Naikkan uang jajan! Turunkan tarif angkot!

bukan gw tuh yang ngetweet barusan dibajak sama malaikat, gw lagi nongkrong sama malaikat" surga nih.

Percuma jago tapi salah club, gk guna

harusnya tuh ya seperti itu, karna kalo begitu ga akan begini. Ngerti ga?

pilih kerja keras jadinya miskin atau kerja ringan jadinya kaya? Pilih proses apa hasil tuh?

iya ste gw ga pernah lupa kok kalo nguntungin gw, lu kenapa sih selalu ngebahas kebaikan lu mulu? Perhitungan ih!

loyalitas itu diliat dari siapa yang kita dukung, bukan yang kita pegang. Ga ada yang yang goblok karna loyal. Jadi pegang siapa?

Kalau kuliah di DO sih gw daftar-daftarin diri aja di Master Chef, Indonesian Idol, The Master, Idola Cilik & kalau perlu Miss Indonesia.

Siapa yang berani tidur kalo selalu mimpi buruk, mending begadang deh.

Untuk makan, tidur & main aja susah. Mau makan, ada sariawan. Mau tidur, ada pikiran. Mau main tapi masih penyakitan. Ampun ya Tuhan!

Anak orang kaya emang yang banyak gaya ya, kalo mau banyak gaya tuh lempar-lemparin duit kek.

jangan sombong anak muda, kalian tuh pacaran juga karena doa teman. Kalo dodoy jomblo ya karena dia.

Orang baik dibilang bodoh, orang pintar dibilang jahat. Kalo selalu dinilai negatif ya gak akan positif.

Cuma 1 cabe yang paling enak di dunia ini, yaitu: Koyo Cabe!

Yang lain udah pada ke neraka menuntut ilmu, gw malah baru mau ke surga mengejar mimpi.

Mending bisu deh daripada gak bisa senyum!

Satu cara biar gak kecewa ya jangan kecewa!

Orang jenius yang mahir menggunakan otak & logika pun pasti punya hati & perasaan. Jadi selamat belajar & pacaran para mahasiswa/mahasiswi!

Kalo ibarat lu itu Michael Jordan, gw itu Maradona. Kita sama" terhebat, tapi gak bisa dibandingin satu sama lain.

Jadi ganteng itu gak mudah, tapi gak susah buat gw.

awas aja kalo sale basi udah gitu oleh" gw diambil. Gw kangen lu kalo lu udah di liang lahat.

Gak usah bawel komen baik/buruk tentang sepakbola Indonesia, emang begini kenyataannya.

Gak ada yang aneh di dunia ini, yang ada cuma perbedaan cara pandang terhadap sesuatu yang normal.

Suka kesel kalo ngomong sama orang bego, udah salah masih gak bisa dibilangin. Kalo gak pinter-pinter amat mah pikir-pikir deh kalo ngomong.

Menang atau pun kalah tetep aja sebuah klub butuh pendukung, yang penting tetep mendukung

Kucek belek di mata kiri malah masuk ke mata kanan, pertanda apa ya?

Kalo ngetweet tentang galau cinta bisa naikkin IP sih pasti gw mau deh ngetweet galau cinta, tiap menit juga gw lakukan

Kalo temen itu jadi makin gaul tuh bukan berarti temen itu jadi makin setia kawan.

gw tuh ga pernah makin gaul, makin baik, makin jujur. Gw tuh bisanya makin ganteng & makin pinter doang.

Hay, bibirnya merah banget, abis ngegado orok ya?

Ngakak hahaha RT @adinugrahaaa: FUTSAL GA LU?! RT @gaangwijaya: *pura pura gabaca* RT @adinugrahaaa: Besok futsal ga lu?

I'm jealous and envy when everyone say ' dad you're my everything ' where is my father ? But youu have a supermother

Tergantung apa yg dipikirin pas melamun itu, kalo melamun lagi di jalan mah tolol

Untung yg error bb, kalo otak udah ribet tuh

Ooh lo mau jadi TKI, gue pikir liburan. Yaudah atiati kena setrikaan

Ga usah bersikap seakan lo ngerti apa yg gue rasain ca, plis udah.

aku mau nelpon tapi sayang pulsanya

kalo bisa dipegang bulu malaikatnya mah mending gue bandring tuh malaikat kaya layangan.

gue cuma mau semuanya tetep kayak gini, seandainya lo ga berubah dan bisa jaga semuanya, buat gue itu udah lebih dari cukup

Kamu tau aku gimana kalo udah berkali kali aku ga kuat juga kan, dijaga ya tolong :)

Ga usah belaga kayak gue yg berubah, atiati penyesalan datengnya belakangan :)

Kenyataan bukan aku cuma aku dan kamu doang yg tau, ribuan orang di twitter kamu pikir tau?

Yaudah ga papa, laen kali jangan gitu. Gue ga demen pecun kok, gue ga serusak itu

Gue cowo lo, tolong omongan dijaga, orang lain yg baca bisa aja nganggepnya gue yg lo maksud

Ooh ga kenapa napa, yaudah kalo ga bisa jujur, kamu cerita aja ke temen kamu, biar aku diceritain temen kamu aja :)


You show me on your recent updates... But you treat me nothing

I laugh for you

Teman selalu bisa jadi pegangan, entah itu akhir bulan, awal bulan, pertengahan bulan, ataupun saat sedang datang bulan

Jangan batasi impianmu dgn pendapat orang lain.

"Cowok itu melupakan dan cewek itu memaafkan."

Masalah jarak adalah tidak pasti antara dilupakan atau dirindukan.

jangan terlalu cepat mengatakan cinta jika semua itu hanya emosi belaka

kadang perlu jadi orang yang munafik hanya untuk menutupi sebuah perasaan.

Cinta itu tidak beralasan. Dicuekin itu selalu beralasan.

Mendingan kalem daripada ribut

Is it just me or is there anybody else having the same problem?

That's what friends are for

Kadang omongan kayak air. Gak bisa dipegang, dan bisa berubah warna kalau tercampur apapun.

"There is no happily ever after. Roda berputar."

Bedanya kagum sama sayang, kagum adalah obsesi. Sayang itu perasaan tulus dari hati. Obsesi itu ibarat yg lo mau tp ngga lo butuhin

Selalu ada satu tempat kenangan yang sulit sekali untuk dilupakan.

Temen minjem gitar gua, gua minjem gitar temen, temen gua minjem gitar nya temen gua. Always like that

kmaren tetangga gue sombong kaya begini, umurnya cuma 4 hari

Gue tuh cewe cakep pake bgt. Jd ga sembarang orang gue bls sapaannya

Gk songong kok cuma sedikit sombong

Mau belajar sombong kalo ketemu anda

Dapat dipastikan ini rindu. Sampah.

Memang tidak ada yang berjalan sesuai rencana. Bbrp hal yg tidak/nyaris terjadi memang selalu indah

And...you. You don't know how much something sweet like that means to a girl!

Love is a short word. But the memories last a lifelong. And if it's meant to be, it'll stick wit u forever

"From simple things, the best things begin."

dont forget to remember, november ke desember ember and met ultah kaliber, sukses utk semua-semuanya. *cheers*

"Jangan memberanikan diri buat jatuh cinta kalo belum percaya. Itu akan membuat diri terluka."

Klo lo jdian sm org apa yg shrsnya lo lakuin? lo cemburuan krn dia dkt org lain atau tenang dia udah jd milik lo, jd gk usah cemburuan

"damai itu harus, sakit hati itu pilihan"

Please, hilangkan kelebayan kekhawatiran emak dan bapak, ya Tuhan. Malu-maluin nelfon kemanamana kaya gw kabur dr rumah (-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩)

Pilih mana, badannya sama lo tapi hatinya udah buat orang lain ato sebaliknya?

"entahlah, banyak yg mendekat saat kita menjadi hebat dan gak ada yg mengunjungi saat kita bukan lagi apa-apa"

aku dan kamu. sayang tidak lagi jadi "kita".

wish you nothing but the best

"jangan terlalu berharap dgn org di dekat kita. disaat kita butuh belum tentu dia bisa bantu"

I'm jealous. Isn't that enough to make you understand that I'm hurt?

Tuhan nggak akan membantu hambaNya yang berpangku tangan, banyak alesan, tapi ngarep bantuan.

"Kusadari. Aku yang harus pergi." - Kahitna.

Friends: a group of people you can call "family"

Sempit krn badan, muat krn teman

berhentilah terus permainkan aku di lembaran kenangan

"kau bermain-main dikepalaku, seperti hujan yang terus menari-nari didepanku"

Monyet yang bisa ngomong itu wujud nyata orang yang suka selingkuh (!)

Racun dibales racun netral

Hidup memang pilihan, tapi jangan pernah menjadikan menyerah sebagai sebuah pilihan. Berjuanglah!

Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu.

lebih baik diam dengan rasa sayang, daripada tersakiti oleh harapan.

Selesaikan dulu yang satu, baru urus yang lain. Hati kok multitasking.

Ketika malas menghampiri, maka rajin tak akan 'bertamu'

Mulai bsk deh off in hp , gatau knp males

U-23, you guys did a good job. God's saving the best for us. Much looovvveeee

Egi trying to smile, good job captain

Falling for someone is easy. Picking yourself back up is hard.

Sini gue kasih betadine RT @maayangsari: "spray yang di pake di bola kalo cidera bisa dipake buat sakit hati ga?" (´O`ƪ)

Show off

Ketika tidak ada kata lagi yang bisa diucapkan, tersenyumlah karena itu akan menghangatkan suasana.

Bahagia itu sederhana

Si Okto nyemprotin pain killer di paha, gue butuh banget ni buat di dada, biar ga sakit hati mulu :/

Tuhan maha adil, Dia kirim idat buat stay away dari elmo

Udahlah ga usah dipikirin, kuda jg ga pnah mikirin knp klo jongkok kaki qta ditekuk RT @HendroJRs: bang knp kuda kalo lari kakinya ditekuk?

ILMU hanya lah sebuah SAMPAH, anda harus bisa mendaur ulang sampah itu, kalo cuma di simpen aja, bisa membusuk.

Benjat jembit benjut..

Semua orang ingin masuk surga, tapi tak satupun orang yang menginginkan mati

Semakin banyak membaca semakin banyak lupa,

saat patah hati, harus berani ambil sikap utk jatuh cinta lagi

Kembalikan setelah meminjam kadang tidak berlaku untuk bolpen .

MENYONTEK adalah bagian dari usaha

"lebih mudah melepas seseorg ketika kita tak bersalah"

"jangan biarkan kesalahan kecil berakibat perpisahan hanya karna km merasa bosan"

Hello again, Monday! Whoaaa one of the greatest Monday ever~

Klo duit byk,pake boxer pun woles

"ada alasan tersendiri, kenapa kita harus tetap semangat disetiap hari"

Sederhana tidak selalu menurunkan gengsi

Sahabat itu bukan saudara sedarah tapi saudara sehati.

hidup terlalu singkat utk kamu lewatkan tanpa mencoba cintaku

Heartless

hidup terlalu singkat utk membaca aturan pemakaian.

I know I'm not alone. I just feel so friggin lonely inside. So empty.

Boys, tell me how? Tell me how to make it easier to have a heart to hurt? Tell me how to not to think about it?

I don't care if it hurts or not. You know exactly that I want you and I'd do anything.

Galau itu gagal selau, alias kentang...

Bestfriend or fake friend?

“pikiran lo yang terlalu dan selalu positif kadang jadi bumerang buat lo sendiri, sedikit curiga itu perlu!!”

Tiap sedih kaya gini. Mau cerita mager. Berasa memperkeruh situasi aja. Tapi jujur bgt, mate. It has been killing me for weeks.

Hati-hati berkendara, jangan sampai pulang berkeranda.

That's sucks. Ketika penyakit lo ngebatalin semua rencana lo.

I don't care if you're drunk, high or what. Keep it for yourself.

Every moment your face comes into my mind, it's the moment I don't feel like doing anythin

Don’t ever forget that we’ll always be friends. Best friends

Gue berharap, tho we now end up in different places, but remember, we're below the same sky, breathe the same air, paling penting, jangan pernah lupain kekeluargaan yang ada di sini. Di Jakarta. Di tengah kita-kita bem, yang belom tentu bisa lo temuin di Amerika. di negara orang. We all love you so much, brother bear. Lookin forward to see you, soon :)

Kalau selingkuhan lebih perhatian daripada pacar, mending pacarnya dijadiin selingkuhan aja.

Kalo kamu percaya cinta tak harus memiliki, kamu juga harus percaya memiliki tak harus cinta.

Cinta itu ga bisa dipaksain, ga kayak masang avatar berdua.

Cowok itu harus pintar membaca kode.

Aku mau tidur lagi. Bangunin aku kalo kamu udah putus sama pacar kamu ya.

Tak ada kata terlambat untuk merindu.

bolanya kasian, udah seneng yg ada ngejar², giliran udah didapet, dilepas lagi, ditendang pula :(

Mungkin bukan cinta yang tak tepat waktu, hanya saja kita yang terlambat menyadarinya.

Yang ngomong "malam minggu khusus buat pacar" hanya mereka yang gak berani ngomong "aku jalan sama temen2 dulu ya" ke pacarnya.

Aku adalah yang tertinggal dari kepergianmu, dan kamu adalah yang terbawa atas ketetapanku.

Cowok yang lucu dan bisa bikin ketawa itu jauh lebih menggemaskan daripada cowok ganteng dan pintar.

Dalam menjawab tantangan untuk melupakanmu, aku tidak pernah merasa bisa seoptimis itu.

Meskipun akhirnya belum tentu bahagia, paling tidak kita pernah tertawa bersama.

Kamu adalah pilihanku untuk mencinta tanpa disertai logika.

@tlvi

Dengan tidak mengurangi rasa memiliki, aku kehilanganmu.


love is like a wolf and we are the sheeps.

sebenarnya, seorang pelupa pun tak ingin dilupakan

Gue sih gak mau tau sama orang yang gak tau tapi sok tau.

Kangen yang gak terutarakan sesaat sebelum tidur, pasti kebawa mimpi.

Lelucon yang sama tak selalu bisa mengulang tawa.

kesedihan yang sama selalu bisa mengulang tangis.

Cowok yang awalnya bisa bikin cewek ketawa, bisa bikin cewek nangis juga kok pada waktunya.

"kalau hati diberi pilihan, pilih yg kedua. karena kalau betul mencintai yg pertama, yg kedua tdk akan ada."

"Jangan takut, wanita berhak memilih pasangan hidupnya. Karena sekali salah, rusak sudah kehidupan"

Hanya akan mandi kalau kamu yang jadi penyebabnya. #sikap

Padi itu hijau lalu menguning. Matahari itu terbit lalu tenggelam. Kalau kamu itu datang kemudian menghilang.

Ada beberapa rasa yang harus disimpan sendiri, merasakan pahit manisnya tanpa harus dibagi.

Tangisku tak selalu berarti pedih. Senyumku bukan melulu bahagia. Mungkin karena itu, aku masih bisa tersenyum saat menangis.

Tak ada yang menyangsikan, seharian tertawa lepas sama teman² ampuh mengurangi rasa letih kurang tidur.

Menjauh darimu itu mudah, tidak benar-benar melupakanmu itu yang susah.

masih belum tau peran melinjo dalam semangkok sayur asem.

Kalo tau jangan pura-pura gak tau, kalo gak tau jangan pura-pura tau.

Kalau kau begitu mudah meninggalkan, kenapa aku dibuat sesulit ini untuk melupakan?

Tak ada yang tak kusuka dari mengingatmu; senyummu, hingga air mataku karenamu.

Rinduku ikhlas meski tanpa balas.

Banyak yang takut salah ngomong karena takut dimarahi, padahal yah, yang omongannya bener malah yang sering membuat orang marah.

Bukan kamu yang tak tergantikan, tapi aku yang enggan melupakan..

semua berubah saat negara api menyerang

Aku suka bagaimana hujan menggiring semua kenangan dalam ingatan.

Cowok ganteng yang rese aja nyebelin, apalagi kucing liar yang ngegangguin makan.

kadang aku boleh tidak tau apa yang aku mau, tapi aku tidak pernah tidak tau apa yang tidak aku mau.

Biarkan hujan menyelesaikan tugasnya. Menggiring kenangan, yang rasa sakitnya pun dirindukan.

I miss you. And its not just words.

Ada yang menyapa lagi setelah lama menghilang lalu kemudian benar-benar pergi meninggalkan.

Ada yang menyapa lagi sekedar untuk mengucapkan salam perpisahan.

Ada yang menyapa lagi, lalu hilang lagi kemudian.

Kamu pernah kangen gak sih rasanya dikangenin sama aku?

Laki banget tuh bukan yang gampang ngomong doang trus gampang lupanya juga.

Ketemu baju bagus yang dijual tapi gak boleh dicoba sama kayak cowok ganteng gak pake pedekate ngajak jadian, susah nolak tapi takut nyesel.

Cari pacar tuh yang omongannya gak kayak angin, jadi bisa dipegang.

Kadang, yang dirasa paling mudah melupakan kita dari hidupnya justru yang paling kita ingat segala sesuatu tentang dirinya.

cantiknya malam yang dihiasi lampu kota.

Ada yang bahagia dengan menertawakan ketidakbahagiaan orang lain.

Hujannya tahan lama, padahal gak pake bahan pengawet.

Kamu kalau cuma iseng harusnya jangan bikin aku suka.

Merindukanmu; begitu kuhafal caranya, pun rasanya..

Happy 14th birthday on the 23rd of February yogi, may you have Gods best in everything :)

Aku hanya akan mencari tahu bila hal tersebut menarik perhatianku

Seseorang tak akan menghabiskan waktunya untuk sesuatu yang tak disukai. Minimal hal tersebut pasti menarik perhatiannya.

Ketakutan terhadap ketidakpastian seringkali timbul akibat ketidakyakinan pada diri sendiri.

Bila ada seseorang yang sangat ingin kita lupakan, bukankah itu berarti dia begitu diingat?

Tuhan bersama anak yang berjuang demi membahagiakan orang tuanya.

Sesi curhat oleh seorang sahabat baru saja usai. Aku bersyukur, temu yang jarang tak merubah kualitas pertemanan kami

Pernah cuma mau 'View Contact Profile' tapi malah ke-klik 'Ping Contact' gak?!

Mencintaimu kerap kali membuatku melantunkan doa yang itu-itu saja, kebahagiaanmu.

Jika aku masih mampu mengingat, mengapa aku harus dipaksa untuk melupakan?

I'm at Spincity Bowling Alley (eX Entertainment X'nter, 1st Fl., Jl. Mohammad Husni Thamrin Kav. 28-30, Jakarta Pusat)

hujan yang kembali membawa kenangan

Aku rindu idat tiada tara

Karena "is writing a message" adalah penantian

Dan "R" yang tak kunjung jadi "is writing a message" adalah jawaban.

"Your words in my memory..Are like music to me.."

Selamat pagi, hati yang belum juga mengungkapkan perasaan, mau sampai kapan?

pura-pura lupa, atau menunggu tapi tak ingin org tau.

Aku suka difoto. Difoto bikin aku memberi senyum, meski di saat banyak masalah

Entah berapa kali papa nyium aku sama mama. Entah berapa kali diingatkan supaya jaga diri. Air muka sangarnya lebur, papa jadi manis banget.

Pagi ini haru. Ayah pergi menetap beda pulau dengan kami sementara waktu. Semuanya saling menahan kantung air mata agar tak pecah, lucu.

Atmosfer perjumpaan perpisahan fisik di bandara yang bikin aku milih magang di sana. Aku suka suasananya, ekspresi, kesibukan, juga pesawat.

Pernah ngereply tapi salah mention? Gue baru aja.. *jedotin kepala ke bantal*

"Kurang dan lebih itu sama saja. Yang baik itu yang pas."

Kalau jadi playboy jangan punya banyak temen cewek. Nanti semakin banyak orang yang gak mau sama (kebusukan) lu.

Karena mengenal kamu beda dengan mengira-ngira.

Aku bukan pribadi yang suka mengetes, karena seringkali aku jadi menebak hasil sesuai harapku. Sedangkan mengerti beda dengan memperkirakan.

Jatuh cinta itu sulit, maka bertahanlah.

Selamat pagi, kamu yang senyumnya membuat kutersenyum..

Aku punya kemarin yang belum kusentuh, namanya hari esok.

Jangan terlalu buru-buru nanti waktunya yang kabur.

Mau ingetin kamu jangan lupa makan siang, tapi takut kamunya lagi lupa sama aku..

Tak perlu banyak debat, pergunakan dengan tepat.

Ketika malam jatuh ke mataku. Ada keheningan yang menjadi saksi bahwa dalam diam, aku masih mendoakanmu.

"Kakak, aku takut mimpi buruk" | "Kamu harus takut jika terus bermimpi dan tidak mau bangun. Mimpi buruk akan membuatmu bangun lebih cepat"

I hope you understand that there is nothing to be arguing about something which is not really important.

Sikapmu terlalu cepat berubah, seperti lampu hijau yang gak berapa lama udah langsung berubah jadi merah.

Aku melihat benci datang dari cinta yang hilang. Juga sebaliknya.

selalu ada kejujuran dibalik bercandaan.

Gak usah sok sabar kalo emang enggak.

Orang sabar bukan untuk diuji terus kesabarannya.

Kalo lapar obatnya makan. Kalo ngantuk obatnya tidur. Kalo kangen obatnya kamu.

Mataharinya kayak janji manis kamu dulu, silau!

Pacaran aja dulu, ada pacar atau ngganya belakangan. Kayak sarapan, sarap atau ngganya urusan lain.

Jika kenyataan memang pahit, tambahkan gula sesuai selera.

Pengen banget kata 'galau' hilang dari ingatan orang-orang, supaya saat menulis gak ditanyain, "kenapa lo, galau?"

Panik2 cantik

Kita dituntut seperti padi, semakin merunduk semakin berisi, padahal padi yg merunduk adalah padi yg akan ditebas pak tani.

Orang bersyukur atas apa yang ada. Tapi terkadang, aku bersyukur atas apa yang sudah tidak ada. :)

Kalo mau mendapatkan surga harus jauh dari ambisi. Kalo lo bercita2 dg ambisi, hasilnya semu dan tidak akan abadi. Bingung kan? Sama!

Melupakan satu paket dengan ketidakpedulian. Bila mau melupakan, cobalah untuk tak peduli lagi.

Ada kenyataan yang sering dipungkiri dalam proses berusaha melupakan, bahwa kenangan adalah kuasa penuh dari ingatan.

Jangan terlalu lama mengobati sakit hati sendirian. Nanti kehilangan rasa-takut-kehilangan.

Berada di rumah sakit dengan suasana sendu. Banyak suara tangis. Saat berubah diam malah semakin menambah ketegangan.

'R' tanpa balas itu melatih kesabaran banget

'D' yang terlalu lama di BBm itu bukan 'Delivered' melainkan 'Dibiarin'. Sebutan lainnya, 'Dicuekin' lah.

Gak ada cowok alim sama cowok brengsek. Yang ada cowok yang sayang sama pacarnya sama yang enggak.

Kalau lagi sakit, yang aku kangenin cuma dua. Yang pertama, kamu. Yang kedua, pelukan kamu.

pacar masih ada hak marah kalo yang disayang jalan sama orang lain, nah kalo cinta yang belum terucap? Perasaan sepihak?

Tak apa bila sesekali merasakan sakit, setidaknya kan tidak mati rasa.

Kesehatan yang kurang baik mengharuskanku ke rumah sakit . Aku tak suka, setampan apapun dokter yang memeriksaku.

Ngedapetin kepuasan kok ya dari berhasilnya ngebajak BBm temen.

Jika kenyataan memang pahit, tambahkan gula sesuai selera.

Kamu adalah mimpi yang selalu ingin kuulang tiap malamnya.

Karena setiap orang punya caranya sendiri untuk pamer.

Jomblo mah kalo masuk resto pas pramusajinya nanya "buat berapa orang?" jawabnya bukan "satu" tapi "sendiri".

Mengingat, teringat, melupakan, terlupakan. Seolah 'ter' mempunyai daya tak mampu ditolak.

Embun di pelupuk mataku tumpah, lebur bersama turunnya air langit yang selalu membuatku mengenangmu..

Semoga tetap bisa mencetak banyak hal menyenangkan, tidak hanya sibuk mengulang kenangan.

Selalu sinis sama kesukaan orang lain yang bukan kesukaan kita kan gak bikin jadi lebih disukain.

kondisi fisik kurang sehat mengalahkan hati yang sakit nampaknya

Sesorean ini aku baru menyapa Februari. Bukan, bukan karena sungkan, hanya memberi waktu terlebih dulu untuk ulasan kenangan.

Halo Februari, maafkan aku karena telat menyapamu. ;)

Aturannya, siapa ngeliat duluan dia yang harus menyapa lebih dulu. Bukan malah nungguin disapa.

Laki-laki itu harus bisa dipegang.....omongannya.

Daritadi kedinginan. Dinginnya kayak rindu, berkepanjangan.

Kalau ngebecandain orang tapi dia-nya tersinggung, ada 2 kemungkinan: 1. Dia gampang tersinggung; 2. Kalian memang tidak terlalu dekat.

Pernah ngerasa sedih gak sih, kalo disapa kenalan lama pas gak sengaja ketemu tapi kita sendiri lupa namanya?

Tak ada kopi yang nikmat diminum tanpa dihirup aromanya terlebih dulu.

Tetaplah mengenang, hingga ingatan yang kehilangan daya untuk melakukannya.

Kata temanku, jangan terlalu sibuk ngurusin urusan orang lain, nanti badanmu sendiri gak keurus dan jadi kurus.

Kalau suka sama orangnya, basa-basi aja dianggap perhatian.

Di antara kita; yang penting bukan siapa melupakan lebih dulu, tapi siapa yang mampu ikhlas tersenyum melihat lainnya bahagia tanpa dirinya.

Ada yang melupakan agar diingat.

Pernah memimpikan seseorang dari masa lalu dan saat terbangun dari tidur mendapatkan pesan darinya? Aku baru saja. Kantukku hilang seketika.

dimana-mana yang namanya pelupa emang susah ingetnya, pinter

Terlebih dulu melupakan agar selalu diingat kemudian.

Setiap ibu punya caranya sendiri dalam ngebuat manyun anaknya.

Masih mending kalau cewek makannya banyak, daripada pacarnya yang banyak.

Jalanan Jakarta itu bukan kamu; kamu nyebelin, tapi aku suka.

Terlalu lama menahan rindu hingga aku dibuat hafal rasa sakitnya.

Kadang kita kurang mikir. Kadang kebanyakan mikir.

Ada yang tak mau menyakiti karena tak ingin disakiti. Ada pula yang menyakiti karena telah disakiti lebih dulu.

Kangenku sekarang, boleh kamu balas kapan² kok.

Selamat pagi, kalian dengan sarapan rasa rindu yang tertahan.

sakit yang menerus akan membuatku terbiasa. Setidaknya masih lebih baik daripada tidak bisa lagi merasakan apa-apa.

perlu sedih sesekali agar ingin berusaha lebih bahagia. Seperti perlu lapar agar ingin makan, lalu mencapai kenyang

Rasa sakit itu candu bukan?

karena selama ada ingatan, ke arah mana saja berjalan masih akan mengingat kenangan

Aku bukan tidak berhasil melupakan, hanya masih ingin menikmati sakitnya kehilangan.

Katanya tak baik balas perlakuan buruk dengan yang sama buruk, tapi suka terhadap orang yang jelas tidak menyukai kita kan rasanya sulit.

karena banyak pelupa yang gak mau dilupakan (lebih dulu)

Jangan sampai apa yang menjadi kesukaan saja mesti ikut-ikutan orang lain.

Pertemanan memang cocok-cocokan. Cocok pun bukan berarti harus sama.

senyum orang lagi jatuh cinta itu suka bikin yang lain ikutan senyum

Untung nahan kangen gak bikin numbuh kumis.

Mudah menyalahkan itu mungkin karena terlalu enggan untuk merasa salah.

Lucu ya. Seringkali kita merasa kehilangan terhadap sesuatu yg sebetulnya memang tidak pernah jd milik kita

Aku punya cara sendiri untuk bahagia, dan tetap mencintaimulah yang kupilih sebagai caraku.

semakin d baca semakin pusing, semakin ga d baca semakin gila

Jangan sampai karena sakit hati ngobatinnya dengan sembarangan main hati.

Suka dan tidak suka pada seseorang jangan menjadikan tidak jujur dan munafik dalam menilai.

Sama temen gak usah pake itung-itungan, nanti salah itung.

Ada hati yang terlanjur berharap, saat berkenalan dengan hati lain yang ternyata hanya iseng. Entah siapa yang harusnya malu.

Ada hal-hal yang bila kupaksa melakukannya sama saja aku menyakiti diri sendiri; melupakanmu dan seolah aku baik-baik saja, salah duanya.

Gak pernah dikangenin balik aja aku masih selalu kangen kamu.

Jangan kangen, nanti nggak di kangenin balik.

Jangan tidur, nanti ngantuknya hilang

Berani memiliki kini seharusnya sepaket dengan berani kehilangan pada akhirnya nanti.

Capek nangis? Capek ngapus air mata? Tunggu sampai ngerasain nangis yang udah gak bisa ngeluarin air mata, rasanya lebih sakit.

Akunya kangen kamu, kamunya kangen dia

Hujan itu pertanda langit pun tak cukup kuat menahan airnya terlalu lama, maka dibiarkannyalah tumpah

Ini hanya perasaan rindu, kau pun tak harus tahu.

Semua hati pasti akan merasakan patah pada waktunya.

Karena kangen kamu bikin lupa waktu.

Tak ada yang lebih buruk dari rasa sayang yang tidak (boleh) ditunjukkan.

Masih mengingat kenangan dengan seseorang kan bukan berarti mau mencetak ulang.

Ada sedih tak terkira saat masih kuusahakan tersenyum melihat kamu dan dia tertawa bersama, agar kau kira aku tak mengapa.

Ketiduran ah, biar bisa mimpiin kamu.

Dikira ganteng kali kalo berhasil bikin cewek nangis.

Aku sering mengurangi kedipan saat menatapmu, demi merekam wajahmu lebih lama, dalam ingatanku.

Semoga belajar buat UAS gak sesusah belajar ngelupain mantan

Janjiku pada diri sendiri, harus lebih bahagia tahun ini.

Bukan tidak cemburu, hanya saja aku bisa pura-pura tidak tahu saat kamu dan dia bermesraan di depanku.

Karena hati yang ditolak gak sama seperti file yang bisa dicari lagi di recycle-bin setelah didelete.

Ngomong doang mah emang gampang, ngomong sambil minum tuh yang susah.

Tertegun melihat tuna wisma yang tertawa lepas. Tawanya itu lho, seolah segalanya cukup. Sedangkan aku, masih suka manyun sama Tuhan.

Aku menyukai kamu dengan sadar, sayangnya kamu yang gak sadar-sadar.

Aku belum ngantuk, cuma kebelet mimpiin kamu aja makanya merem

Kamu tinggal pilih aja ya, aku kangen sama kamu atau kamunya dikangenin sama aku.

Ingatanku terlalu baik dalam merekam senyumanmu. Dengan terus mengulang rekamannya, aku seperti merajut rindu.

Dibilangin, Jakarta macet sih udah biasa, yang gak biasa tuh sayangnya aku ke kamu

Telatnya aku ke kampus sekarang disponsori oleh hujan pagi hari ini.

Ada yg salah dgn smiley 'big hug' di BBm. Karena tidak semua yg berpelukan sedang bahagia dan tersenyum

Kamu masih muda jangan pikun. Masa sama omongan dan janji sendiri aja lupa.

Semakin mudah mengucap janji, semudah itu pula kamu seakan lupa dan tak menepati.

Merelakan kepergianmu membuatku belajar ikhlas merindu tanpa balasan.

Sama kenangan kamu aja aku setia.

Don't ask me to stop loving you, because if it was easy, I would have done it couple times ago.

Aku basah dalam hujan kenangan tentangmu.

Nyatanya, gak semua hubungan yang mati-matian dipertahankan memang pantas untuk dipertahankan.

Hanya ada senyum pura-pura untuk mereka yang penuh kepura-puraan.

Love is blind, but I'm great in braille

I love your heart but I hate your life.

Kalimat "pecah berarti membeli" bagi perabotan kaca di swalayan, harusnya diterapkan juga untuk hati seseorang.

Selama masih ada harapan disitulah ada kesempatan

Tiap orang punya takaran sendiri soal rasa. Humor salah satunya.

"DP BBm-nya kok kebalik?" | "Iya sengaja, biar ditanyain." | "Kok gitu?" | "Ya abis kalo gak gitu kamu gak nyapa aku." |

Makan siang sendiri itu rasanya sama aja. Yang beda tuh perasaan aku ke kamu dan perasaan kamu ke aku.

Ketika pekat malam melipatgandakan rindu, rintik hujan memaksa ingatanku mengunci segala kenangan tentang dirimu.

Ada yang luput dilarutkan hujan, rasa rindu dalam hati yang tak tersampaikan.

Aku basah dalam hujan kenangan tentangmu.

Kita memerlukan orang-orang yang memerlukan kita.

3x ditinggal angkot setelah dapat kabar gebetan jadian sama temen sendiri B-) selamat pagi!

Terkadang, 'hai' saja cukup.

Then you never loved me at all. RT @aninditan: I love you, until you love me.

Kamu suka pura-pura gak sadar gitu deh kalo dikangenin.

Aku belum mau tidur sekarang, belum siap mimpiin kamu lagi.

Kalau itung-itungan mah namanya bukan pengorbanan dong.

dan 'R' di BBm yang tak kunjung jadi 'is writing a message' diciptakan untuk tau siapa yang tidak ingin ada percakapan denganmu.

Ini jalanan Jakarta atau kasih ibu kepada beta sih? Tak terhingga sepanjang masa begini, macetnya..

Ketika aku masih mampu mengingat, kenapa aku harus memaksakan diri untuk melupakan?

karena keterbatasan itu menyadarkan dan menguatkan

Jarak, jika diolah dengan baik, akan jadi bahan bakar alternatif dalam sebuah hubungan

Happy belated birthday dear. Pardon me for missing the actual date. Hope it was a nice day for you. ☺

Kesukaanku tak harus jadi kesukaanmu, seperti halnya kebencianmu tak harus juga kubenci. Berteman itu bukan untuk ikut-ikutan kan?

Kuliah kelas pagi itu mengganggu kestabilan jiwa.

suka itu harus dari hati. Apalah arti rasa suka yang timbul dari pemaksaan. #tsaaahh

Dan ada omongan² orang tentang kita yang nyatanya memang nggak penting untuk ditanggepin.

Selalu ada janji yang memang tak perlu ditunggu penepatannya.

Tumpukan tugas ini tinggi banget, tapi masih lebih tinggi tumpukan rinduku buat kamu sih.. #tetep

Namanya juga mahasiswa; kadang ngerjain tugas, kadang dikerjain tugas.

Masa lalu itu memiliki kekuatan besar dalam ingatan. Mungkin itu sebabnya seseorang dari masa lalu sering kali sulit untuk dilupakan.

Bukan aku namanya kalo gak kangen sama kamu.

sekedar menyatakan rasa tanpa suara tapi melalui mata

Bukan aku namanya kalo gak kangen sama kamu.

Bukan ngasih harapan, cuma gak bisa nolak kalo dikasih perhatian aja.

Bukan gak mau ngelupain kamu, cuma emang kamu tuh susah banget aja buat dilupain.

Bukan player, cuma gak cukup setia dengan satu orang aja.

Don't ever let me go, even though I begged you to.

Aku memang sudah berhenti mencintaimu, aku hanya mencandu segala kenangan yang kulalui bersama dirimu.

Bahkan ketika berhenti mencintai saja bukan berarti melupakan kenangannya.

Pernah tahu rasanya menyuruh seseorang agar melupakan kita namun dalam hati berharap untuk tidak dilupakan?

Kadang seseorang yang seolah begitu mudah menyuruh kita melupakannya, justru sebenarnya berharap kita sulit untuk melakukannya.

Things are changing so fast. I don't know if I'm ready for it.

Mimpi jgn dijadiin angan²
PDKT kan bukan bisnis MLM dan targetnya juga bukan downline, jadi jangan kebanyakan yang diprospek lah..

Things are changing so fast. I don't know if I'm ready for it. Sesuatu berjalan sangat cepat saya tidak tau jika saya siap untuk sesuatu

"Aku luka, karena kamu pergi" jika aku menaruh koma setelah kamu dan menambah tanda seru di akhir, jadi ini » "Aku luka karena kamu, pergi!"

Happy birthday! Wish every day of your life to be better than the previous and never repeated. Miss you!

Aku memanggilmu lantang. Tanpa suara, diam-diam. Aku mengetik RINDU di hati, dengan huruf kapital dan dicetak tebal

Tapi menurutku, sebenarnya kita sadar apa yang kita miliki. Hanya saja, kita tidak pernah berpikir kita akan kehilangannya.

A big happy birthday to ! Best wishes for your day. Hope you get everything you deserve ☺

Saya lebih memilih sikap spontan yang jujur dan tulus, ketimbang pencitraan yang busuk dan munafik.

Happy birthday baby! Wish you success in all your beginnings and continuations! Ciuuumm*

Sahabat akrab saingannya 'amplop dan perangko'? Tentu saja 'hujan dan macet', sangat tidak bisa dipisahkan.

Dear, can you give me a happy birthday tweet today? Puhlleaseee *I.heart.you*

Dear pretty, I wish you a very Happy Birthday! Hope this day has brought you many blessings & prosperous life ahead! ;) Love, Me.

moonday touchday weedingday trustday freeday sadtoday santayday

Teman lama selalu mengajariku tentang bagaimana tersenyum mengingat kenangan.

Menyikapi masalah sering kali tidak ada siapa benar siapa salah. Yang ada siapa teman siapa atau siapa suka siapa. Objektif itu ga mudah.

Wishing you all the good things life has to offer

Disakiti itu tidak pernah enak. Menyakiti juga bukan berarti (selalu) enak.

Senyum juga datang dari masa lalu yang manis dan pahit

Aku benci 'hai' yang diakhiri 'bye'. :|
Akan selalu ada "hai" yg baru di balik setiap "good bye"

Sahabat ulangtahun tapi cuma bisa telp itu menyedihkan ya, happy birthday :') I miss our quality time. Hope to see you soon!

Memulai melupakanmu kuharap bisa semudah saat pertama kali aku menyukaimu..

Perasaan adalah jemuran. Kelamaan digantungin, bajunya bisa diambil atau dipakai orang lain

Serius gue ketawa! Gimana engga, kalo liat dia yang notabene laki sangar, malah lebih ketakutan, sampe loncat-loncat! Hahaha

Malam adalah rindu. Tempat aku mengunci kenangan yang terlalu, yang berdebu, tentangmu.

Juara » | Semoga kau mencintaiku bukan karena dia tidak mencintaimu. Semoga mencintaiku bukanlah caramu untuk melupakannya.

Happy birthday dear! Best wishes from me, much love, much health (you need it)!

Rasa sukaku yang menggebu, kamu balas seujung kuku

Cerita kita hanya sebuah kenangan yang berdebu

Take my best congratulations on your birthday

Happy birthday! Wish you lots of P5! Peace, Passion, Persistence, Presence and Prayer ;) *hugs&kisses*

Happy birthday my best! A special person like you deserves the best that each day can bring. I ♥ you! ;) *pelukcium*

Selamat ulang tahun sahabat yang berada jauh disana! *pelukkangen.kecupmesra*

Dear please smile ;) sending you HUGS from here! Many hugs xoxo

Kepedulian itu kayak celana dlm. Km hanya blh menunjukkannya kpd bbrp org saja. Yg penting km pny, org lain ga hrs liat.

Besok itu artinya kapan sih? 1x24jam bukan? Lebih 24jam namanya 'lusa'. Kecuali kalau 'besok-besok', gatau deh. Duh gasuka sama yang ambigu.

Suka ngga tau diri kalo nemu lagu baru. Lagu lama yg biasa nemenin di tinggal begitu saja.....

Duduk di mobil membelakangi arah jalannya kendaraan itu bikin pusing. Pasti ada hubungannya sama ungkapan 'jangan melihat ke belakang'.

Capek fisik dikarenakan sesuatu yang menyenangkan hati dan pikiran itu gak pernah sia²

Rasanya, pemulung pun enggan memungut kenangan yang telah usang.

Kalo suka banget tuh manyun aja dibalas senyum.

karma nggak pernah ada selama orangnya nggak sadar dan ngerasa

pahit ada supaya kita tau manis itu rasanya kaya gimana

Happy birthday dear stay beautiful, young, happy and sexy! :)

Orang tuh kalo udah suka banget, nggak gampang ilfil. Kalo gampang sih itu artinya cuma penasaran dan pingin tau.

Semoga lekat dengan kebahagiaan dan kegantengan yang tak terhingga!
Smg lekas ganteng

Kalimat "Makam itu Rumah Masa Depan" makin terasa nyata saat datang nyekar, seolah diingatkan kalau nanti kita yang ada disana

BBM stands for Barcelona Beating Madrid

Malam minggu bikin "gak penting kemananya, yang penting sama siapanya" jadi bukan sebatas kata.

Panasnya matahari itu kayak ngeliat gebetan sama cewek lain, bikin gerah...

Biar gundahku begitu basi, galauku harus tetap seksi

"Jari kelingking itu buat ngajak baikan atau bikin janji sih?"

HEH! GUE YANG MEGANG KAMPUNG SINI!" | "TERSERAH! GUE TETEP MEGANG BARCELONA

Messi ini manusia setengah alien, keren! #vivalabarca

Saya pikir lebih baik jatuh daripada melayang tanpa sayap.

Seperti singa memakai behel, seperti kelelawar pake bandana, sekonyol itu pula aku cemburu.

right or wrong is just a state of mind

karma nggak pernah ada selama orangnya nggak sadar dan ngerasa

Gak usah sok sabar kalo emang enggak.

lucu itu bakat, sedangkan melucu itu usaha.

Masa iya hati sama lidah mau dibiarin kompakan, sama² mati rasa..

Dikira move on gampang kali. Menghapus kenangan dari ingatan kan gak semudah ngeklik delete buat folder foto² lama di komputer.

semoga cerita baik dan kebahagiaan selalu mendekap!

Ucapan seorg sahabat, 60 tahun. "Sesibuk-sibuknya kita berusahalah agar kita kelak punya 'family' dan bukan hny 'kartu keluarga'."

Senyum tulus adalah obat penyakit hati dan jiwa yang paling ampuh.

Hari esok hanyalah hari kemarin yang belum terjadi.

Kepala berat banget kayak abis minum wine 100 sloki.

Aku menyatakan rasa padamu; tanpa suara, melalui mata.

Bbm dibajak, twitter dibajak, gak sekalian hati yang dibajak nih?

Happy birthday to my one and only mother! I wouldn't be here without you, Mom! I love you more than words can say!

Mamaku itu katanya lucu, kesukaan temen² kalo ke rumah. Pasti suka karena rame-nya deh, kayak petasan. Mana drama banget, doyan sinetron.

Ketika berusaha konsisten terasa semakin sulit.

Never tell a girl she's getting more curves or even worse, fatter. NEVER!!

Hati kosong lebih baik dari dompet kosong apalagi otak kosong

Beberapa orang merasa kehilangan, padahal mereka belum sempat memiliki.

ada suasana yg langka tiap kali bertemu teman lama tanpa disengaja

Andaikan mimpi bisa direquest

Kamu pengisi hati(ku) yang tak punya hati.

Beberapa becandaan malah justru lebih memancing amarah daripada tawa.

Kangenku bertepuk sebelah tangan.

Macetnya teratur banget gini ya, jadwalnya.

Aku masih tersenyum melihat senyummu, pun penyebabnya sudah bukan karena aku.

Lidah kegigit sebelas dua belas lah ngeselinnya sama kesandung kaki sendiri. Mau marah ke siapa coba?

Omongan kok kayak angin, gak bisa dipegang.

Kalo dijanjiin apalagi cuma diajak pake 'kapan-kapan' sama cowok jangan didengerin banget lah, ada jam-tanggal aja suka lupa apalagi kapan².

Banyak kenyataan yang terjadi dibalik ketidak-nengokan seseorang saat dipanggil, tidak melulu karena sombong.

bagi saya frasa 'teman baik' itu boros. teman itu sudah pasti baik


Aku mendadak jadi males tiap deket kamu. Males liat cewek lain

Kamu itu bikin hidup aku susah ya, susah ngelupain kamu

Aku tuh kalo dekat kamu mendadak jadi pusing, pusing mikirin cara dapetin kamu

Aku tuh kalo dekat kamu mendadak jadi penakut, takut kehilangan kamu

Under the burning sun I take a look around, everyday is fun since you i've found

"kamu tidur dong sekarang. aku mau jalan2 ke mimpi kamu"

"sore ini masih sama seperti sore kemarin.. bedanya, sore ini tanpa kamu..."

Papa kamu sopir taksi ya? Aku suka deg-degan kalo liat kamu, kaya liat argo taksi

pasti bapa km jual indomie ya? Kok tau? Karna kau adalah seleraku.

Tidak suka permen lagi semenjak ketemu kamu. Kalah manis mereka

Kalo tiap nyasar bisa nanya jalan terus ke kamu, aku mau deh nyasar berkali-kali

Abang tuh kayak DISKON ya? Tiap ngeliat Abang, Neng bisa kalap setengah mati

Oh, ini hari libur ya? Aku nggak tau. Abisnya aku gak kenal libur sih kalo udah kangen kamu

Kamu pikir kepala aku bundaran HI? kok kamu bisa dengan bebas muter muter disitu gak mau berhenti sih?

Siang ini panas gak sih? Sepanas otakku yang terus2an mikirin kamu.

Eh kamu lapor gih ke RT. Udah lebih dari 24 jam jadi tamu di kepalaku

Aku mau deh jadi supir angkot yang NGETEEM mulu di hati kamu

Pasti kamu DJ yah? Setiap ada kamu jantungku langsung bunyi "JEDAG..JEDUG..JEDAG..JEDUG!

Aku rela dikontrak jadi cleaning service seumur hidup gratis, asal kerjanya bersihin hatimu

mamaku bilang, kalo sebelum tidur harus sms kamu dulu baru berdoa

aku lebih suka SMSan ama kamu, soalnya tiap denger suara kamu, aku jadi lemah jantung

Eh eh handphoneku dirubung semut, pasti ada SMS masuk dari kamu deh

Maaf ga sempet ngegombal, lagi terbang baca sms sms kamu

Kamu kalo ngirim SMS udah kayak ngelempar granat, suka ngeledakin jantung

Sebelum sms kamu masuk masa hati abang udah dapet signal signal dari kamu

Kamu SMS di pantai ya? Kok aku dapet SMS dari kamu kerasa kebawa ombak

SMS dari kamu ada listriknya nih, masa nyetrum2 gitu di hatiku..

Mau makan siang, sms kamu dulu ah biar makannya nikmat

Kamu punya obat gatel ga? Kok jempol aku gatel yah pengen sms kamu terus.

Tau gak bahasa arabnya 'kamu senyum'? Subhanallah

Mulai besok aku mau bawa tabung oksigen ke sekolah, tiap ngeliat kamu aku jadi gak bisa nafas



Cemburu itu mutlak, mengekspresikannya dengan amarah yang meledak-ledak itu pilihan.

Cinta itu ibarat Bakso. Terlalu panas jadi males. Terlalu dingin jadi hambar.

Kagak singit, bego aja dikit

Mati aja sambil makan indomie mentah

adu bakat dah, udah pasti gw yg menang si hamim bakat minta, si hane bakat menghina diri sendiri

sejak kapan orang yg tinggalnya di kardus bs beli alarm? astaga dhan pleas bgt apa perlu gw patungan buat lu ngungsi

Dekilman

Selain tak selalu terbalas, cinta juga selalu datang tak terbatas.

Knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you

Reading our old messages.

bukan cuman nyucinya yang pake rinso, minumnya juga pake rinso

Pj dong qaqa atau aku nangis nih

Banyak bgt sih rambut berserakan di kamar -_- tiap hari padahal di buang...apaan ini :|

Gak bisa milih lebih cerewetan mana antara papa atau mama

Cowok yang bisa parkir mobil di tempat yg susah di parkiran Plaza Semanggi atau ambassador itu super seksi.

Hmpfffftttt

Bbm lemot selemot ndot

Smk solo bs buat mobil, smk jakarta bs buat pesawat, smk palembang bisa buat kapal selam tp ga sombong

Kalo cinta itu buta, ga mungkin dia bisa liat rambu puter balik buat ke mall waktu beduaan

Mengkhianati janji sama saja mengkhianati diri sendiri.

Tetap bahagia tapi dalam kesepia

Halo... Gua lewatin rumah lo nih. Dadaaaah

The rain reminds me of you

Hukum etha 1 = tiada hari tanpa pegang handphone

Hukum etha 2 = tiada hari tanpa musik

As we go on we'll remember all the time we had together never last change someone ever we will still be friend forever

cowo itu macho bukan cucho

Minum Zevit grow 2x1

Cemburu adalah hal serius, yang diparodikan rasa takut kehilangan.

180410100104 sasing, npm dwita

:) Salah itu biasa, ga usah kecil hati (Jangan lalu takut nanya & berpendapat). Benar juga biasa (Ga perlu sombong & selalu merasa benar)

We're d best friends that anyone should have. And we'll never be apart

kuyakin kau pasti sama dengan diriku pernah berharap agar waktu ini tak berlalu, kawan

see? eat that.

Pernah hatinya sedih banget tapi cuma bisa senyum gak?

Hujan malam ini mau-mau nggak-nggak. Nggak kayak aku yang pasti mau sama kamu.

Kalau aja janji lisan bisa dibubuhi materai.

Kalau aja omongan bisa di-capture.

Sayangnya jangan pake banget, nanti putus.

Kalau jujur itu gratis, kenapa harus bohong yang nantinya bayar mahal?

Gak perlu sayang sama kamu lagi. Yang sayang sama kamu sudah banyak.

Semakin kita sering bertemu, semakin banyak yang kutabung dalam celengan rinduku.

Mending gak usah ketemu sekalian daripada setelahnya cuma bikin tambah kangen.

Ketika merasa sakit dan masih bisa nangis, bersyukurlah. Sesungguhnya rasa sakit tapi gabisa nangis itu pait.

Kalau aja ingatan bisa dikasih password biar nggak ada yang bisa ngerusak.

selaMat pagi, huruf M kapital-ku.

Selamat pagi loli, jangan lupa sarapan ya, biar gak mati. :) Mati juga gpp, kan jomblo.

buat gue 'sahabat' itu sebatas jargon masa SMA

Kamu jangan lupa makan ya, lupain aku aja.

Single bukan berarti tak laku. Mungkin mereka hanya belum menemukan orang yang tepat untuk dipercaya. Komitmen itu mahal.

Hari gini masih nikung? Banting setir dong, biar pada mati semua

You thinhk I stupid?

Aku berlajar mengalah dari suatu keegoisan , aku belajar menangis dari kebahagiaan , aku belajar tegar dari kehilangan

Aku belajar diam dari banyaknya bicara , aku belajar bersabar dari sebuah kemarahan

Ayok kita goyang gayung demiapahhh

Seknyum paling cantik adalah senyum dari orang yang telah tersakiti

*lagi pura-pura lupa kalau belum tidur, padahal ujian jam 8 pagi*

Yang telat biasanya selalu teringat

1 kata buat yang siap mencinta, 'BERANI'

Klo suka sama 2org, pilih yg kedua. Krn kalo lo pilih yg pertama, ya lo gk akan ketemu sm yg kedua

Masa lalu itu berharga

Ibarat gelas udah pecah, trs lo mau cari pasangannya dari piring, gk akan klop kan?

Cowo makhluk plg cuek tp jg paling perhatian

gua ga bisa lebih baik dari malaikat, tapi gua bisa lebih jahat dari iblis.

Pagi ini keseringan discard tweet without sending

Jangan makan ntar laper lagi

Jangan kangen, nanti nggak di kangenin balik

Aku menikmati masa dimana mataku bertubrukan dengan matamu.

Kalimat ibu yang aneh dan ga bisa disautin → "Temen SMA SMP tuh ya udah temenannya masa ga selese-selese." friends are friends, forevah mom.

Kadang... Emang gue dihadapkan kepada pilihan yang nggak mau gue pilih, harus bertahan untuk hal baik di tempat yang nggak enak

Cowo: "Cewe itu kl gak murah ya matre". Cewe: "Cowo itu kl gak bajingan ya homo". Susahnya hidup dijaman sekarang..

Banyak pilihan suka menimbulkan keraguan

Suka? Kasih tau. Kangen? Hubungin. Kadang manusia itu sendiri yang mempersulit hidup

Ketika berani berharap, selain harus berani bahagia harus berani kecewa juga.

Hidup kalau nggak punya hobi rasanya cemplang

ada hal-hal yang kamu tak seharusnya ikut campur

setiap cerita punya ruangnya sendiri dalam hati

Di maafkan bukan berarti di lupakan

Masa depan lebih worth it daripada masa lalu

Cewek itu susah Move On 3x lipat daripada cowok

meski sayup nama orang lain juga tak sengaja keluar dari mulutmu.

Aku tak kesepian. Aku hanya kehilangan minat ikut merasakan hingar bingar fana yang orang lain rasakan.

Apa mimpimu? Jadi mimpimu #bahagiaitusederhana

Yang susah move on, belajarlah dari kalender Cina. Sobek dan buang yang sudah berlalu.

Aku bukan bebebmu, jangan membebebin aku dengan segala macam bebeb-bebeban yang sengaja kau bebebkan.

Mau nuntut dinomorsatukan tapi sadar gak punya hak.

"Belajar menghadapi luka seperti anak kecil. Belum terlalu kering tapi bisa berlarian lagi tanpa mengingat rasa sakitnya."

Kenangan selalu punya daya untuk memperdaya.

*taburin masako ke omongan sendiri* *biar nanti kalau kepaksa nelen lagi rasanya enakan*

Karena terlalu ngarep adalah akar dari segala kepahitan.

"teman menawari kita makan, tetapi sahabat menghabiskan makan kita."

"menyesal itu tidak baik. tapi ada hal-hal yg memang harus dan wajib disesali"

Sahabat adalah orang yang gak lebih cakep dari kita, biar kalo naksir orang yang sama, dia yang ngalah. Itu sahabat.

Melalui perpisahan, kesunyian menitip pesan pada dua yang masih merindukan, 'kebersamaan itu mahal.'

Belum cinta kalo belum pernah cemburu.

oque kakaque. RT @ernestprakasa: Haque dia mo nge-bloque apa keque, knp jd pada brisique. Jgn sirique lah. Doakan aja yg terbaique.

Jatuh hati itu pasti, menjalaninya dengan tak memakai logika itu pilihan.

Tapi setidaknya kita pernah berkenalan, dan menemu kecocokan, sebagai dua jauh yang tak mungkin terdekatkan.

Dicampakkan tapi tetap rindu, seperti kelilipan tapi tetap berkedip, seperti sesak tapi tetap bernafas.

Kamu berhak bahagia dengan ketiadaanku, dan aku berhak bahagia dengan mengingat adamu.

Kami memilih diam maka diam menghukum kami

Yakin mau punya pacar yang baiiiiiiiik banget dan lurus2 aja? Jalan tol aja kadang bisa bikin ngantuk lho.

Aku belajar merasa apa yang mati rasa, atas asa yang menjadi basa dan biasa, tapi tampaknya batinku hilang kuasa.

Aku belajar melihat yang kadang tak terlihat, dari isyarat hingga gelagat, mataku mencatat keindahan yang lamat-lamat.

Aku belajar mendengar yang tak mampu kudengar, semisal debar, muasal getar, apa yang membuat rindu tak lagi sabar.

Dengan menulis sajak, rinduku tahu ia juga mempunyai jejak.

Selalu ingin berkenalan dengan kekasih-kekasih barumu hanya untuk mengucap 'jaga dia untukku'. Udah.

Rindu sampai di titik jemu.

Ketika saling memaafkan, kebenaran justru menjadi hal asing. Yang mendewasakan justru kesalahan masing-masing.

Rindu adalah memaklumi kekurangajaran jarak dan waktu.

Sist, bagi janjinya dong. Gula di rumah habis nih.

Temen makan temen dianggap wajar.

Tetaplah bersamaku, agar Tuhan tak susah payah menyadarkan kita melalui kehilangan, seperti dulu.

Di kening penuh peluh, kenangan seperti luruh seluruh.

Duile yang dandannya ngejreng, kalah mencolok deh truk sampah.

Yang mencibir sebuah protes, mungkin lupa, bahwa itu bagian dari proses, untuk sebuah progres.

Aku cemburu pada orang yang mendapat perhatian lebih lama dari matamu, dan doa lebih tulus dari bibirmu.

Yang kekal, juga memberi nyawa pada ingatan, adalah semanis-manisnya kenangan.

Namanya juga hidup, kadang gak tau diri, kadang harus mawas diri.

Gue kira lo yg terbaik ternyata engga

Laper tapi ngantuk. Gak lucu kalo nanti ngunyah terus ketiduran.

Mrk yg dpt memberi tnp mengingat, dan menerima tnp melupakan akan diberkati.

Pukulan dari sahabatmu lbh baik drpd ciuman dari musuhmu

Jgn skali2 percaya pd kasih syg yg dtg scr tibaa2, krn dia dpt meninggalkanmu dg tiba2 pula

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar