Kamis, 15 Maret 2012

make a wish

3 hari lagi akan menjadi hari yang spesial untuk gue. Menginjak usia berkepala 2 tuh antara senang dan sedih karena ternyata gue bukan perempuan kecil lagi tapi wanita dewasa yang bener-bener harus siap menuntun diri sendiri buat masa depan. Hmm gue pun sebenernya ingin hari yang spesial itu ditemani orang yang spesial juga. Gue berharap dia bisa menjadi yang spesial buat gue dihari spesial gue, bukan sebagai pacar kok tapi yang biasa saja itu sudah cukup spesial. Dia memang spesial dihati, sampai gue udah ngerasa disakitin aja tetep ngga bisa berpaling nah karena itu gue mau dia pada 3 hari lagi biar menjadi lebih spesial. Tapi apa itu mungkin? Allah tolong bantu saya, saya mau orang spesial itu menjadi benar-benar spesial di hari spesial saya. Intinya saat ini gue berharap banget bisa bahagia tanpa syarat. Salah satu doa gue pada 18 Maret 2012 nanti. Amin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar