Senin, 26 Maret 2012

just share my lovelife ;)

boys, guy, man, male or whatever u called that thing!
from the tittle i want share about my lovelife.

Setelah putus dari si itu terus ketemu A dan I, entah kenapa ya gue jadi ngga terlalu tertarik buat memulai suatu hubungan. Jadi males aja yang namanya buat ber-relationship. Maybe ya maybe gue takut dan males aja sama tahap kenalan-pdkt-jadian-berantem-putus-kenalan lagi bakal terus berputar dan gitu-gitu aja kan ritme-nya?
Tapi kalo ada yang ngajak kenalan atau dikenalin mah santai-santai aja. Kalo misalnya udah mulai aneh-aneh gitu, contohnya dengan sok-sok perhatian tuh gue malah jadi males sekarang. Bbm, ngomong manis sama gue dan entah apalah itu. Bukannya belagu tapi gue sedikit kapok ngadepin kayak gituan. And i've told to the whole universe that i dont interest with a CHEAP man. Yang muncul semua tuh yang aneh2 mulai dari sok asik, menyerahkan diri jadi temen tapi mesra, tukang tebar pesona sana-sini, pdkt lebih dari satu cewek lah. Kan ngebetein bgt!!! Apalagi sama yang suka PHP, masya Allah males banget gue ngadepinnya. Bikin sakit hati doang hhhh Gue itu bukan ibarat bisa dengan gampang kenalan di fb yang siblingsnya banyaaaaak terus kalo di confirm bilang "thanks ya udah di approve" bukannya sombong, tapi ewwwwww thats so last year and your so late dude! Gue lebih suka yang ada tantangannya dan susah buat didapetin, contohnya........

Ada kalimat "we loves someone who hates us. hates someone who loves us. adores someone who ignores us. ignores someone who adores us" isnt ironic? Ya itulah hidup....
But, i know someday gue bakal dapet yang terbaik dari yang paling baik dan yang gue butuhkan pada waktu yang sangat tepat itu semua akan indah pada waktunya. Gue percaya itu!

Bukannya gue trauma ya sama cowo. Gue cuma lagi males dan tidak tertarik untuk saat ini aja kok hehehe mungkin karena hal terakhir yang udah bikin gue jadi kayak gini yang menurut gue bener-bener cukup nyakitin lho dat :") Oh My God...
And then, ngga ada yang tau juga kan ya gue bakal nemuin cowo yang 'tepat' beberapa saat lagi, who knows kan? hehe

xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar